Friday, May 9, 2008

CHAOZZZ

Sekarang Cita-Cita gue adalah menjadi seorang komikus. Satu-satunya cita-cita yang termasuk dalam hobi gue :nyoret2 dinding + meja. Makanya, gue dan temen2 gue bikin Komplotan Comic Maker yang kami sebut : CHAOS. Whehehehe....

Chaos dalam bahasa Inggis (setelah gue nyontek kamus), artinya adalah Kacau! Yeah! Pas banget ama mukanya Bambang! Jadi, kita mutusin pake nama itu karena tindakan kita yang emang kayak kera, gak bisa diem dan gak selesai2, biasanya berkhir kacau.

Chaos awalnya hanyalah perserikatan yang beranggotakan 4 orang....
Padahal ampe sekarang masih gitu2 aja. Gue, Fauzan (zan-fau), Bambang dan Aqil. Sebenernya ada Fsnya, Cuma Fauzan (Zan-Fau) lupa alamatnya, dia yang bikin, dia yang lupa, giliran tokoh Teletubies aja hapal!! Kalo ketemu, Tolong Di-add yah! Jangan cuma numpang liat doank.

Kami berempat memutuskan untuk menjadi teman dan tidak berpisah dari chaos untuk selamanya...

Selamanya....

Selamanya....

Selamanya....


Sebulan kemudian Aqil keluar dari Chaos karena bergabung dengan Band.

Sedihnya.... Tapi kita tetep nganggep Aqil sebage anggota karena kesetiaannya mau nampung kita dirumahnya. Kemudian kami nyari pengganti Aqil, niatnya nyari gajah malah dapet domba. Namanya Idwan. Rambutnya keriting. Jago gambar.

Pekerjaan dimulai.

Ternyata bikin komik gak segampang ngedapetin upil trus ditempelin ke tembok atau ngedip2 karena belekan. Banyak langkahnya! Mulai bikin thumbnail, storyboard, character, panel2nya, ceritanya. Dan cerita kita bercerita tentang........ Rahasia! (padahal masih mengawang-awang tuh!)

Anggota2 Chaos (udah terdaftar di Neraka) :

Fauzan.
Manusia yang satu ini amat Rajin menggambar, tukang nonton Heroes dan Jago ngotak-atik komputer. Guru gue yang paling ancur. Dan orang yang kerjaannya paling berat. Baru aja nyelesain sebuah proyek yang ajib abis. Belakangan ini suka minjem MP4 gue. Kerjaannya adalah finishing komik sebelum di edit di komputer. Namun komputer kayaknya nganggur karena gak ada yang di edit!!


Bambang.
Mahluk ini seorang gamer RPG, pernah taruhan ama gue buat nyelesain misi sebuah game yang amat sulit (dora the exploler). Dan gue kalah mutlak 2 ribu perak. Gara-gara keseringan maen game, semua mitos Yunani dan all about zeus (orang jenggotan pake kancut) banyak yang diketahuinya. Kalo istirahat biasanya ngerampok makanan gue, (emang, mirip banget ama monyet).
Misinya dalam Chaos adalah sebagai penanggung jawab cerita. Padahal dia masih suka ngeles kalo ditanya kelanjutan beritanya.

Aqil.
Orang ini ajaib, bukan karena suka minum dari jamban. Tapi karena kesetiaannya masih mau nampung penghuni neraka di rumahnya. Punya counter HP, bagi yang mau ngisi pulsa atau nyari cowok comment aja ke FSnya. Anggota band Bruttality Romance. Gitaris+Vokalis (rada maruk juga nih orang). Orang ini juga yang paling ganteng-teng-teng di Chaos, itu menurut gue setelah ngeliat dia dari atas monas pake sedotan aqua. Hehehe... Sori Qil... lo keren kok.

Idwan
Binatang ini dilindungi oleh pemerintah karena nyaris punah. Namun sebulan yang lalu kabur dari suaka marga satwa karena ingin bergabung dengan Chaos. Kini masih dalam status buron karena telah menghamili orangutan Sumatera. Kerjaannya di Chaos adalah berdoa untuk kelancaraan chaos, selain itu juga bikin Background buat komik.

Gue
Tugas gue sama aja kayak Aqil, bikin Character monster dsb, selain itu bikin Thumbnail buat komik trus diserahin ke Fauzan buat dirobek-robek lalu dibakar. Gue pernah dicap ma Bambang sebage KADAL, keren gak tuh? Licik dan Lihai. Tapi setelah gue tanya apa artinya, ternyata jawabannya adl muKA sendAL!! Ya Ampyun!! Raja Tega emang lu Bang!


Hari2 di dalam Chaos....


Kalo ngumpul, biasanya yang sering hadir yaitu gue, Fauzan, ama Bambang, sementara yang laen punya urusan sendiri ama Om-Om taman Lawang. Kadang ngumpul di rumah gue.
Pada menit pertama semua berjalan mulus, gue bikin thumbnail, Bambang megangin dagu sambil mikirin kelanjutan cerita, Fauzan masih nulis di kertas putih.

Menit Berikutnya....
Bambang : ( Meneriakan sesuatu yang deket ama selangkangan)
Fauzan : (ketawa dikit sambil ngomong sesuatu di sebelah paha)
Gue : (nyamber sambil ngomongin benda di dalam celana dalam)

Eit... jangan ngeres! Yang gue maksud adalah Celana, Pentungan Satpam, ama Merek celana dalam!!

Ngokokokok!!!

Beberapa Jam kemudian, setelah menghabiskan korban 3 porsi mie goreng, kami melahirkan sebuah karya besar yang mengakibatkan kehancuran buat kamar gue. Yang jelas itu bisa bikin orang nangis. (apalagi setelah ngeliat keadaan kamar gue)


Eniwey, gue dan kawan2 butuh doa agar bisa sukses dimasa depan. Btw, our leader, Fauzan bakalan pindah ke Serpong gara2 terlalu rajin menggambar, bagi yang berniat jadi bagian dari Chaos, tolong kasih Comment ke blog ini.

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design