Monday, June 23, 2008

Lagi-lagi duit hilang. . .

Gue lagi di warnet. Najis lemot banget, nama warnetnya Zagonet, sangar gitu y. tapi kalo gni terus mendingan ganti nama jadi Lemotnet ato Ble'eNet. Gak bisa dibandingin ama GRnet.

Tadi gue ke sekolah, mo ngambil buku tahunan yg ada foto gue yang mirip Tom Cruise (tapi mukanya diserut). Jadi gue berangkat bareng bokap, beberapa dari temen gue penasaran ama muka bokap gue. Apakah sesuai legenda yg kabarnya serem banget? sangar ? Ato Macho? Andalah yang menetukan. Tapi apa gak cukup ngeliat muka gue aja? Kan namanya anak ama bokap itu kan mirip. Kecuali gue anak haram.

Gue disambut hangat di sekolah,

"Mana bokap lo, gue pengen liat" Kata meri. Bukan halo dulu kek, salaman dulu kek, eh malah nanyain bokap gue. Setelah mereka semua liat, gue gak tau apa mereka nyesel ato puas.

Setelah bla-bla-bla gtu, akhirnya dibagiin buku Tahunan. Ketara banget muka gue yang kayak pelayan banyakan nyimeng. Ah, bodo amat, soalnya acara berikutnya pada tanda tangan di masing2 buku tahunan. Ada halaman ekstra buat tanda tangan murid, ato guru. Gue udah siap2 dimintain tanda tangan, rencana (kepedean) gue bakal bilang "Ayo deh, pada baris dulu! Cewek di kanan, cowok di kiri, yang cakep di tengah"

hehe, bedebah pisang. eh, itu mah pelepah pisang.

Ternyata gue gak dimintain pertama, walopun sempat disuruh tanda tangan juga. Gue dapet buku Tahunan gue sendiri waktu bokap udah keluar kelas, jadi banyak anak2 yang udah pada pulang. apa boleh bulat, gue minta aja ama yang masih ada disono. Gak lama bambang dan rahadian kucluk-kucluk dateng ke gue minta tanda tangan, Hehehee, jadi GR. Karena merasa berterima kasih, gue tulis di buku bambang :

(Tanda tangan gue yang asal2an)

With Love, BKT.


wkkkkkk, Bambang bakal dicap homo seumur idup. Bagus.

Waktu mo balik, gue dll diajakin ke rumah meri, tapi gue disuruh traktirin anak2. Ajegile, jual kolor dulu gue. untunglah pencerahan dateng dari lutfi yang berbaik hati, kita dibeliin es Melon 68. bukan nama tokonya, tapi karena jualan di belakang SMAN 68, calon sekolah gue. hehehe,

Sebelumnya, gue suka ngomong gini ama yang jual, "mas, gak lama lagi saya mesen ini minuman dari dalam sekolah nih mas. hehehe", si penjual diem aja, mungkin dalam hati bilang "ah, beli capucino seceng aja berisik lo".

Tapi itulah yang namanya Law Of Attraction ajaran Sensei Jerry, PD aja. dan lo bakal narik hal itu ke dunia nyata.

waktu gue lagi beli Siomay di tempat yang sama, disitu ada kiki, udah ngeluarin duit cebanan, trus gue bilang dengan gaya kebapaan (lebih mirip kebencongan) "udah, gue dulu yang bayar" sambil ngeluarin duit 20 ribuan. trus setelah gue terima tu Siomay, tanpa banyak omong gue ngeloyor pergi sambil ngelahap tu somay di jalan. gue setuju kalo lo bilang gue mirip kuda karena makan sambil jalan2.

Sejauh ini baik2 aja, gak ada yang salah ama Siomay, Kiki ato gue, somaynya emang enak tapi gue gak tau musibah yang telah menimpa gue.

Pas mo cabut ke rumah meri, selangkangan gue gatel, tepatnya gara2 hape gue getar. Ternyata bokap udah misscall 2 kali. Gue lupa kalo hari ini mo ke dokter, udah bengek, kuping gak beres lagi. Jadi tinggalah gue mengucapkan selamat tinggal pada anak2 yang mo jalan.

Sampe detik itu gue belum tau apa yang parah. gak ada kesan2 mendalam ato pertanda2 buruk. dan pas gue mau ke warnet, gue grepe2 kantong dulu.

Anjing.

Gue lupa minta kembalian Siomay gila yang bahkan gue gak kenyang makannya.

Gue langsung balik kerumah. ngambil duit buat maen warnet. Daripada digebukin gara2 mo maen gratis. Mudah2an aja nanti kelak kalo gue masuk 68 gue bisa minta kembalian tu Siomay. Ceban gitu loh. Bisa jadi 1 juta (kalo beruntung menang Ale-Ale).

2 comments :

Itulah saya said...
This comment has been removed by the author.
MARWAN said...

bos klo main liat jam bos....jangan sembarangan bilang lemot....pada jam sibuk udah pasti agak lemotlah apalagi klo ente aksesnya internasional melulu...coba kalo lokal...
ok bos buat input aja...

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design