Saturday, July 5, 2008

Ketika ku sendiri di tengah malam.

Btw, ada berita yang aneh banget di tipi kemaren. Sejumlah mahasiswa keracunan makanan. Parah, mahasiswa gitu. Dan yg lebih ironis, Mereka Mahasiswa Fakultas Ahli Gizi. Apa berikutnya? Mahasiswa Fakultas Ilmu Beton mati kejatohan batu bata?

Tadi malam gue gak bisa tidur. Kelamaan tidur siang. Gue sebeneranya udah tidur dari jam 8. eh, bangun lagi jam 10 dan gak bisa tidur. Jadinya gue cuma gonta-ganti saluran tipi sampe mitnaik. Udah gitu acaranya gitu-gitu aja. Di Indosiar ada film Lambaian Anak Tuyul. Ah, gue gak minat liat teman masa kecil gue.

Menjelang jam 2 pagi. beberapa channel udah berisi semut2 perang. Gak ada acara lain. Gue iseng2 buka Jaktipi. Oh, ada channel chatting.
Gue baca atu-atu. Hum. . hum. . pasti hanya orang2 bodoh yang mau bayar 2000 buat chat tengah malem. Chatingannya juga gak jauh2, ‘udah makan blom?’ ato ‘udah ngantuk belom?’. Gue teliti satu per satu chat mereka. Hum. . hum. . bodoh benar. Mau aja chat pribadinya di expose ke tipi.
5 menit kemudian gue nyadar.
Gue orang yang lebih bego. Gue sendiri dengan setia selama 300 detik baca chat2 org yang gak gue kenal. Udah nggak ikutan mana pake ketawa2 ndiri lagi. Disitu juga disisipkan iklan reg2an. Reg Weton lah. Reg ramal lah. Reg makmur lah. Dll.
Gue langsung ganti ke Global. Ada top Hits. Yg menarik adalah dibawah layar disempilin iklan REG asmara yang kayak iklan baris itu.
Ada REG (spasi) curiga. Katanya sih buat ngeramalin pasangannya setia ato nggak.
Ada juga REG (spasi) ada rasa. Ini juga buat ngeramalin org yg diincer.

Orang yang daftar ke iklan ini juga bakalan muncul namanya di TV dengan nama pasangannya, lalu diramalin berapa persen kemungkinannya ditambah kritik saran dari komputer.

Ada orang yang ngotot banget ama ramalannya. Namanya Winda. Pasangannya Sony. Huehehe, asli emg gitu. Bukan anak 216 ato guru 216 gue yakin.
Pertamanya dia ikutan reg (spasi) ada rasa. Hasilnya cuma 41% berikut pernyataan komputer ;

“kalian nggak cocok. Sony nggak mau terikat.”

Oke, sampe sini normal. Setelah dengan isengnya gue peratiin hasil2 pasangan lain, muncul nama yang sama dengan tadi. Cuma sekarang dibalik, kalo tadi nama Winda diatas, sekarang winda di bawah. Kan ketara banget dia nggak puas ama hasil yg tadi.
Hasil keduanya? 41% lagi. Cuma kata komputer (geblek) :

“kalian nggak cocok. Winda nggak mau terikat.”.

hehehe, cuma dibalik doang ama komputernya.
Masih belum puas. Org ini masukin lagi namanya. Cuma dengan nama :
Winda. R
Sony. T
Hasilnya? Tetep aja 41%. Huhehe

Ada lagi orang yg mungkin iseng masukin nama temennya. Pasangan kali ini adalah Dayat dan Hendarus. Ato mungkin emg mereka yang hombreng. Yg parah, hasilnya 85% dan coba lo tebak apa kata komputer,

Komputer (idiot) berkata “iiiih, kalian bikin iri aja deh! Apalagi kalo udah gandengan tangan bareng. Hendarus punya bibir yang seksi.”

WUOKOKOKOKOK!!
Mungkin nama panjang Hendarus adalah, Hendarus Sukmawati. Siapa tau.


No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design