Thursday, August 21, 2008

Bangkit Mandela : Sebuah Postingan Singkat

Gue abis batara, capek. jadi gue memutuskan untuk gak pulang dulu dan nangkring di warnet untuk beberapa saat.

Sialnya, gue sekarang lupa bawa fd, yang seharunya menjadi benda keramat kalo ke warnet, ge pasti ngedunlot sesuatu kalo disini, dan rasanya ada yang kurang kalo gak bawa fd. Padahal FD itu punya temen gue, Rahadian, sungguh, gue emang gak tau diri.

jadi gue mo posting dikit aja.

kemarin, rute pulang gue (Salemba-Kemayoran) macet abis, entah ada pawai Ondel-ondel atau si Komo lewat lagi. Pkoknya dari sekolah sampei terminal gue ngobrol banyak ama Arman dan temen sekelasnya, waktu udah di penghujung Fly Over, Arman ngajakin gue buat turun di tengah jalan.

waktu itu Mikrolet lagi mati gerak.

Yaudah, gue males kalo lewat jembatan penyebrangan yang tangganya tinggi2, katanya bisa bikin hernia, apalagi kalo diem di mikrolet buat muter sampe terminal. Jadi, gue, arman dan temennya langsung turun.

Ruas jalan kiri, tempat kami dan mikrolet tadi emang lagi macet, tapi ruas kanannya lancar abis. Mobil2 dan motor dengan beragam ukuran kebut-kebutan dengan gatau diri, siap buat ngelindes gue.

Gue sadar, gue dalam posisi yang gak menguntungkan, gue ada di kiri, arman di samping gue, temennadi pojok lainnya. Dengan kata lain,garismiring, kalo ada mobil sinting gue bakalan ketabrak duluan.

"Ah parah lu man!" bentak gue.

Arman ngeliatin lalu lintas yang kayak neraka tersebut, lalu ngomong ke gue, " yaelah kit, sekali-kali gitu."

Gue sewot, "kalo sekali ini langsung mati sama aja boong, BEGO."

Gue emosi, tapi tetap coba buat nyebrang, keadaan jalan yang remang kayak gini gak kondusif buat penyebrang malas kayak gue, kami (gue duluan) bisa tertabrak kapan aja.

Di tengah jalan, arman ngomong dengan gatau diri "kit, jalannya nyantai aja. Slow..."
sotoy abis. Gue jorokin baru tau rasa.

btwe kemaren, waktu gue lagi ngobrol ama Novi, gue minta dia buat isiin FD gue. Trus gue heboh sendiri ngebanggain lagu2 jepang di fd gue.

"wah, lo musti dengerin deh soundtreknya LegendZ, asli enak."
Novi cuek aja, manggut2 gajelas.
"gue lupa judulnya, tapi lagunya enak sumpah."
diem cuek aja. manggut2 lagi.
"kalo gak salah reffnya gini nih, kaaaz....." tambah gue, belum sempet gue ngeluarin suara merdu gue, dia nyeletuk duluan.

"Jangan nyanyi deh."

Anjrit. Mokal abis. di cengengesan. Gue langsung diem, trus ke WC dan nangis di pojokan.
hehe, enggaklah!

NB : buat yang gak tau cara ngomen, klik aja tulisan komentar di bawah (kan masih nol tuh), udah deh, tinggal ngomen.

1 comment :

Rayi said...

hahah gue ga akan bilang blog lo keeren kalo ga ada nama gue hehe

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design