Saturday, August 16, 2008

Indo banget

Hari ini gue kembali ikut batara, dan gue berhasil nahan ketawa+berak walopun digodain dengan tampang mesum mail. Cihui.

Betewe, gue tadi diwawancarai ama kakak kelas gue yang jadi panitia Jacussie, apa yang bikin gue merasa Indonesia banget?

Dengan saran mail, gue menjawab “karena gue suka buang sampah sembarangan.”

Entah kenapa ide bagus selalu muncul belakangan ato ketika gue buang sesuatu dari belakang (boker).
Gue baru nyadar,
Setiap hari selama gue SMP dan SMA, gue pulang ke rumah dengan Metromini.
Banyak isi dari blog gue menceritakan ttg Metromini.
Idup mati gue seringkali tergantung di tangan sopir Metromini.
Gue bertemu teman2 baru di Metromini (anak2 SMK yang suka malak).

Dan cuma di endonesia tercinta ini ada fasilitas kendaraan umum buat warga waras yang tulisan di kaca belakangnya :

KUTUNGGU JANDAMU
Ato juga
TITIPAN ILAHI
Bisa jadi,
DOA IBU
Dan Seringkali,
KEKASIHKU TERCINTA

Kan gak baik buat pertumbuhan anak2 Indonesia, bayangkan kalo ada anak kecil nanya ke Ibunya “mama-mama, Janda itu apa sih ma??”
Trus ibunya jawab “itu status nenek kamu.”

Nah, keren banget kan? Harusnya gue tulis kayak gitu waktu tadi diwawacarain. Belum lagi, hari gini, waktu BBM, harga bahan pokok, kebutuhan rumah tangga, dan cimol harganya pada melambung tinggi, Ongkos pulang kerumah naek Metromini masih seceng aja tuh (sudah termasuk pajak lho). Guele banget dah. Kalo ada kendaraan umum awards, gue pasti milih METROMINI! Yeaah,

Makanya, bagi anda anak Indonesia yang belum pernah naek metromini, kendaraan imut-imut yang warnanya oranye dan sering nyalip bajaj ini, coba sekarang!

Sensasikan Adrenalinmu!

Ini adalah kendaraan yang amat cocok bagi anda2 yang bernaluri petualang, orang2 putus cinta dan orang yang ingin merasakan tanda2 menuju kematian, harusnya perekrutan Elpala (enam lapan pecinta alam) diawali dengan naek Metromini bersama. Dan lo gak perlu bayar gocap buat naek bom-bom car di ancol, langsung keluarin goceng, siapin mental, baca basmalah dan take a seat back and enjoy the flight, niscaya pulang2 lo cuma ngompol bila beruntung. Hehe,

Sekarang gue siswa 68. Dulu waktu gue pertama masuk sini, hal yang gue pikirin adalah “CARI CEWEK!” dimana saat2 itu orang pinter mikirin buat nyari ilmu. Nyampah banget gue. lalu gue mikir, berapa banyak ya cewek yang gue kenal?
Nadia, Ah nggak deh, dia lebih cocok jadi satpam gue.
Febri, nggak deh, gue bukan pegulat.
Ismail? Ah, tidak, gue tidak mau memadu kasih 2 kali dengan orang yang sama.
Hhe

Tapi setelah gue mengenal sesuatu yang bikin mata gue terbuka, yakni pelajaran matematika, gue sekarang lebih milih pacaran ama komputer. Mampus, matematika SMA susah banget.

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design