Saturday, August 16, 2008

Pokoknya ada Wi-Fi nya

Hari sabtu lalu, gue berangkat buat batara. Waktu itu disuruh ngumpul jam 10, mail udah nelpon gue jam setengah 10 dan gue belum ngapa2in. Akhirnya karena keleletan gue, gue menginjakkan kaki disekolah tepat jam 11 siang.

Gue gengsi juga telat satu jam, kelamaan di kamar mandi. Jadi gue dan Mar’ie, temen SMP gue yang secara ajaib gue ketemuin liat-liat situasi anak X.5.

Untung gak banyak, gue dengan pedenya segera ikut2an dan masuk barisan. Untung pembimbing gue pewe abis, yang penting gue ikut. Ditengah latihan, anak2 kelas X.5 yang ikut ekskul Marching Band pada ditarik-tarikin, sisanya tinggal 6 orang yang ikut batara. Parah abis.

Singkatnya, abis batara yang tidak melelahkan, gue dan mail hendak ke lembaga bimbingan pelajar di daerah salemba, tapi gue ketemu Febri, temen gue yang laen, tampangnya lagi awut-awutan banget, gue gak tau dia abis ngapain. Katanya mail dicariin Nadia, jelas banget ini berbau komputer.

Ternyata bener, Nadia butuh bantuan nyambungin wi-fi ato apalah gitu (gaptek ngaku aja) supaya bisa main internet di skul, pake leptopnya ndiri. Gue gak tau gimana cara kerjanya, tiba2 mail yang lagi ngotak-ngatik leptop, teriak

“WEEEEH!! BISA!!! GUE BISA BUKA GOOGLE!!”

Gue dan Nadia langsung ngerubung, semangat dan takabur.

Kini di depan laptop ada 2 orang anak desa dan kerbaunya, eh maksud gue , gue , mail dan Nadia yang segera ber-surfing ria. Buka-buka gambar Asmaul Husna, Materi2 PKN, dll.

Lalu, Mail nyoba buat nyari blog nya di search engine google, keywordsnya “FILM BF”
Di pencarian blog, hasilnya segera muncul. Sebenernya, blog mail gak bokep kok, cuma judulnya aja yang menggoda biar asoi, aslinya BF itu singkatan dari Best Friend. Untuk buka blog mail, liat aja di www.blognyamail.co.cc. Kunjungi ya,

Hasilnya, ASU. 100% bokep semua. Bagus… Bagus….

Nadia cuma bilang “iiiih, iiih, apaaan niiih? Iiiih… Iiih…”tangannya tengah menutupi mata temennya, Sementara matanya sendiri tetep lurus ke leptop. Gue cengar-cengir, mail masih nyariin blognya yang belon ketemu dengan santai.

Tiba2 seorang guru berhenti dibelakang kami, membungkuk dan ngeliatin. Mail secepat kilat ngeclose web tsb dan ganti jadi friendster.

“yaaah Nad, Friendsternya gak bisa kebuka!!”

Gue : cengar-cengir minta digampar.
Nadia : . . . . .
Temennya Nadia : (diem dan membisu)
Guru : melangkah pergi.
Gue gak tau Mail belajar ilmu hitam itu darimana, ngelesnya jago amit.

Kita langsung ketawa, goblok juga, dikawasan sekolah buka bokep, walopun cuma blog, itu sama artinya dengan membuat surat permintaan minta di drop out. Berikutnya, kita bertiga ngotak-ngatik web dll, dan sempetnya disuruh Nadia buat ngerjain peer PKN.
Selanjutnya, gue, mail dan Nadia bubar, gue dan mail musti KSM, nadia perlu kembali ke habitatnya. Aaaaah, pengen punya leptop. . .

2 comments :

nadja said...

Keren,ada nama gua haha

febri said...

sial lo kit, tampang gw dibilang aut-autan emang gw obat nyamuk? babik!

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design