Wednesday, September 3, 2008

Gigiku

Akhirnyaaa. . . .

Gue berhasil nonton L change The World di internet. Thx to Tania yng udah mengasumsikan http://www.crunchyroll.com. Mungkin dia kasian ngeliat gue nangis2 gak bisa nonton. Untung banget dia nemuin web kek gini, apalagi nontonnya ada 2 part, jadi kemungkinan macet di jalan lebih kecil. Masalahnya, kalo waktu nonton gak mo keganggu, nontonnya must pake yang low quality pic, gambarnya rada pecah2. Gue jadi ngerasa nonton DVD bajakan yang beli ceban dapet 2(tapi emg nontonnya gratisan, jadi ga usah protes).

Hal gak penting lainnya, hari senin lalu gue ke dokter gigi. Minggu lalu gue udah dateng, tapi gigi gue cuma disemen. Jadi senin kemaren, gigi gue beneran di tambel. Btw, gigi gue gak disemen pake Holcim, gak pake adukan yng rata dan homogen ato segala macem.

Dari dulu gue takut ke dokter gigi, dan ketakutan itu ternyata memang bukan tanpa alasan. Minggu lalu, gue disana, ngeliatin dokter yang lagi nyiapin peralatannya, semuanya logam, pisau, bor kecil, ama benda2 gak jelas lainnya. Yang pasti, kalo benda2 itu digabungin, trus dilempar ke gue, yang ada gue bakalan luka parah.

Waktu dipastiin gigi gue berlubang, lubangnya sengaja digedein, emang gak sakit waktu di bor, tapi ada sensasi berasa gigi gue dikitikin. Wktu gigi mo disemen, dokternya ngeluarin suntikan, gue grogi, gue cuma ngeliatin suntikan itu dengan was-was, nunggu saat yang tepat buat melarikan diri.

“nggak sakit kok” ucap dokter. Suaranya bikin gue gak yakin.
Gue diem, ngebayangin gimana rasanya kalo suntikan itu ditacepin ke gusi gue. Pasti gak sakit karena gue udah pingsan ketakutan.

Ternyata, suntikan itu cuma buat gaya-gayaan. Cuma formulanya doang disemprot ke lobang gigi gue, trus ditutup adonan putih gak jelas. Gue lega, si gusi gak perlu ketemu ama jarum suntik.

Gara2 ke dokter gigi kemaren, gue jadi gak solat tarawih. Udah gitu, 3 kali nutup lobang, dokternya salah letak mulu. Untung operasi berjalan dengan lancar, bayi yang dilahirkan sehat walafiat. Gigi gue pun berhasil diselamatkan, tapi gue sama sekali gak bisa nyengir karena duit buat bayar penabalan lobang gigi kurang.

Jadi? Gue pulang buat ngambil sisa duit yang kurang, dan waktu nyampe rumah, seisi rumah lagi pada Tarawih. Pintu dikonci.
So? Gue nongkrong di depan rumah sambil menghisap sebatang rokok. YA KAGAK LAH. Gue bukan alay. Trus, gue nunggu aja gitu kek anak bego (emg dasarnya bego) sampe org rumah pulang. Soalnya gue gak bisa ke masjid, gue cuma pake kolor dan sarungnya ada di kamar gue yang kekonci, tetangga kiri-kanan tarawih juga, sementara di rumah tetangga gue ada tarawih buat ibu2, gue gak mungkin kan datengin tu ibu2 dan bilang “bu, pinjem mukenahnya dong, mo ikutan solat nih. Duh, buruan bu, ngebet nih, ntar keburu kentut.”

Apa kata dunia?

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design