Monday, September 1, 2008

Pake speedy, semaunya.

Akhirnya, gue bisa pake internet di rumah gue. Jadi gue gak perlu lagi mondar-mandir ke rumah dan warnet buat ngapa2in. Apalagi Speedy ngasih bebas usage (pemakaian gratis) dari jam 8 malem sampe jam 8 pagi. Yang ngeselin, waktu modem dinyalain, gue gak bisa langsung buka web tapi harus nunggu dulu (biasanya 10-15 menit) untuk bisa buka web.

Gue langsung memanfaatkan hal ini untuk kepentingan gue yang gak penting. Dari kemaren malem kerjaan gue nontonin Naruto Shippuden di youtube, aninaruto dan semalem gue nyoba buat nonton L change the world di freewatch.

Gue girang gitu, keren aja gitu nonton di internet, the movie lagi, padahal selama ini kalo nonton dirumah tetangga. Gue pikir tadinya gak bisa konek berhubung gue cuma pake yang paket 1 Gb, dan ternyata

Voila, gue nonton L change the World di kamar gue.

Gue udah mo jungkir balik kegirangan, awalnya emang lancar2 aja, lama2 ada bufferingnya, gue cuek dan ngambil posisi yang pewe buat nonton.

Belum setengah jalan filmnya, bufferingnya macet.

Gue langsung patah hati. Ternyata emang ada batas2 buat make kyak gitu y?

Sebenernya gue udah pinjem kaset L Change The World ama temen gue, dan sekarang lagi gue gendong2 tanpa bisa gue tonton. Keautisan ini terjadi karena dvd drive gue rusak, jadi gue gak bisa nonton di komputer. Selanjutnya, gue tinggal bergantung ama yang maha kuasa gimana caranya supaya gue bisa nonton. Sebelumnya gue udah girang, gue sempet pamerin kaset itu ama temen gue, eh ternyata skrg dia udah nonton duluan dan gue masih aja mikrin gmana caranya bisa nonton.

Sekarang gue asik2 aja pake internet di rumah dari malem sampe pagi. Tinggal nunggu Hari Pertanggungjawaban (hari bayar telpon), kalo hasilnya seperti yang gue perkirakan alhamdulilah, kalo jauh lebih mahal gue gak tertolong.

Tetep, gue belum bisa bilang “Speedy, speed that you can trust.” Karena gue belum tau apakah bonus usage itu terbukti ato ngga, kalo ngga, speedy gak jauh beda ama operator selular, dan akhirnya gue pasti ngutuk2 juga kalo kejadian. Kalo iya, alhamdulilah banget.

Jadi gue cuma bilang “Speedy, speed that you think you can trust.”

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design