Tuesday, November 11, 2008

Happy Birthday!

duh, gue lupa ngebawa file buat ngupdate blog.
Thx to spidi, internet yg jalannya kek orang abis disunat.

jdi gue mo ngupdate dikit aja,
Nggak tau knapa bulan november ini banyak bnget yg ulangtaun (mungkin KB udah gak ampuh). Jadi gue mo ngucapin Slamat ulang Tahun banget buat nama2 di bawah ini,

Novie (umur lo aslinya berapa, nop? ^U^)
Rahadian (met hari pahlawan, po!)
Shindu (Et Toa!)
Gaby ( Maksud gue, met ultah ya!)
Morgan (Bon Anniversary! Au revoir, Salut cava!)
kak Odie (Tanjoubi Omedatou!)
Ebi+Iwan (kapan2 reunian yok!)

Slamet ulangtahun ya smua, smoga tahun dpn bisa ultah lagi!
Sori banget gue ngga bisa ngasih apa2, tapi ada pepatah yang bilang bahwa hadiah terbaik adalah ucapan selamat yang tulus (halah). Jadi buat ultah gue, gue gak minta hadiah terbaik deh, cukup lo smua patungan seceng2 buat bliin gue BMW.

Postingan gue berikutnya ttg Jfest di PRJ minggu lalu (9 nov). Sori buat yg ngerasa waktunya terbuang baca ginian. heheheh

1 comment :

fsk271 said...

uy uy!! blog gw ganti donk linknya!

http://zansyabana.blogspot.com

thx!!

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design