Thursday, January 22, 2009

Postingan ketika pala pengen pecah

Lama gak mosting, niatnya mau bikin tutorial gambar manga gak jadi-jadi, entah kenapa masih ragu gitu.
Hari ini gue sekolah sperti biasa dan ketika pulang gue membawa buah tangan PR biologi. Pulang sekolah gue sempetin buat fotokopi bahan ulangan besok. Gue gak bisa fotokopi di sekolah gara-gara udah tutup. Giliran gue fotokopi di depan carolus, antriannya masih panjang. Masih seabrek yang difotokpi. Terpaksalah gue menghitung menit demi menit, ampe 2 bungkus rokok abis ama gua (YA ENGGAK LAH!)

Sumpah, lama banget. Sampe gue berinisiatif nyalin pr dulu.
Tiba-tiba mas potokopi itu nyeletuk, gue lagi tekun nulis.
“Jadi difotocopy gak?”

Gue sedikit gak sabar, yaiyalah, emg gue kesini mo beli rujak?
“Iya” ucap gue tanpa memandang tu abang

“Jadi gak??” tanyanya lagi,
Bolot. Pikir gue,

“IYE”

“Mana fotokopiannya?”
“Noh!” ucap gue sambil menunjuk buku biologi, dan sekali lagi, tanpa memalingkan wajah dari buku tulis.

“Ada nggak?”
Astagfirullahalazim. Waktu pembagian kuping, orang ini pasti gak dateng.
“Ituh!” ucap gue, dan kali ini gue memalingkan wajah karena gue gak sabar. Supaya orang itu tau betapa gantengnya gue kalo lagi murka.

Petugas fotokopi itu lagi ngomong ama orang laen, orang di sebrang tokonya.
Dan sama sekali nggak ngajak ngomong gue. Gue adalah seorang anak kurang ganteng yang lagi kegeeran diajak ngomong ama petugas fotokopi. Lalu, gue pake taktik pura-pura bego dan meneruskan nyalin pr.


setelah gue nyampe rumah gue langsung tepar ke tempat tidur, mungkin gara-gara gue kecapean.

Anehnya, waktu bangun tidur keadaan gue adalah aku-siapa-dimana-mau apa
(Baca : Teler banget!), mata serasa juling (mungkin keliatannya biasa aja, Cuma ini yang paling ngengganggu sekarang), kepala berat, gak jelas mau ngapain, disenggol dikit jatoh berguling-guling (baru aja kejadian).
Padahal gue sama sekali gak minum pil koplo. Minum bodrex aja musti yang manis.
Gue tidur dari jam 5, dan gue pasang alarm supaya bangun jam 7.
Gue malah bangun jam setengah 9 malam. Bangun tidur gak seimbang gini, kayak anak anoa kebanyakan netek.

Alhasil, ketika gue mencoba membaca kertas fotokopian Plantae gue gak bisa fokus. Mau tidur lagi juga susah. Sekarang aja maen komputer masih goyang gini. Kalo postingannya tiba-tiba putus, doakan aku ya teman-teman, karena berarti aku tengah dibawa ke rumah sakit dengan badan kejang-kejang

Cukup dengan derita gue, Doain biar tutorialnya cepet jadi dan doain smoga gue sukses di ulangan besok. Makasih untuk Nopi-metalichi untuk contekan dan fotokopiannya. Thx buat Cut karena gak marah jepitan rambutnya gue patahin, grasias mucas buat abang-abang fotokopi yang memaklumi kelakuan gue.

Da neeeeee...!

5 comments :

Shintah said...

Link gue dong

Odiee Nasution said...

dasar lo kit.

eh gue mau ralat. bukan 'gracias mucas' tapi 'muchas gracias'.

Itulah saya said...

huehehe, brarti yg di iklan djarum itu salah y. wkkk

Odiee Nasution said...

iklan apaan?? begaul bgd iklan djarum ada bhs spanyol sgala.

Odiee Nasution said...

iklan apaan?? begaul bgd iklan djarum ada bhs spanyol sgala.

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design