Saturday, February 14, 2009

Hari pertama Execom

Holle, selamat hari sabtu-tanggal-14-Februari-2009!

Yang katanya hari valentine (yaiyalah). Tapi kayaknya gak ada yang spesial hari ini, bahkan google nggak ngerubah logo jadi lebih unik seperti biasanya kalo di hari bersejarah. (ralat : Ternyata ganti deh, goblok lo kit)

Bahkan gue gak merasakan cinta kasih di hari 'kasih sayang' ini. Nyaris gue ketabrak metromini waktu jalan di Senen, dua kali. Hampir gue teriak ama si sopir "INI HARI VALENTINE, TOLOL!"

Terus kenapa?

Anywey, selamat bersenang2 bagi yang merayakannya. Itu yang disana makan coklatnya yang bener, coklatnya masih nyisa di mulut ^^

Back to topic.
Hari ini execom resmi berjalan. (riuh rendah suara tepok tangan di kejauhan) gue nyampe di sekolah pukul 8 dan ketemu temen2 gue yang udah standby duluan disana. Termasuk Pembina execom, pak Hasan. Udah 2 minggu rencana belajar desain grafis bareng gagal gara2 urusan sekolah. akhirnya baru minggu ini kita bisa ngobrak-abrik komputer sekolah.

Komputer sekolah sendiri gak usah diobrak-abrik juga udah parah. Memory RAM ada yang cuma 128 MB tapi dijejelin program berat kayak adobe potoshop (untungnya masih bisa jalan walopun ngeheng2). Ada yang berbaris dengan gagah tapi gak bisa nyala, ada yang bolong sana-sini, ada yang cuma 'kesenggol' ama kaki Andra, tutup casingnya langsung copot. WTF.

kegiatan pun dibuka oleh Ismail, selaku ketua dengan sepatah-dua patah kata,
"Assalamualaikum wr.wb"

"sukur2 yah, sekarang kita bisa berkumpul disini buat ngejalanin ekskul execom." (Wajah2 berwibawa calon gubernur)

"stelah 2 minggu gak jadi2, akhirnya kita ngumpul juga. Ketemu lagi ama wajah-wajah.... (tangan menunjuk dan entah kenapa omongannya terputus)"
Abis itu ketawa, semuanya.

Kemudian diakhiri dengan Peace & Love. Gokil memang.

Wkkkkk, lanjutnya gue mempresentasikan modul pengenalan adobe pthosop cs3. It's fuck***g fun, rasanya beda bacain puisi di depan kelas dengan berinteraksi bareng anak2 execom. Anget kayak teh tubruk, kocak kayak nonton tukul digigit buaya. Gue sendiri baru hari itu megang buku "guide to ptohoshop cs3 for student", karena kegiatannya gak formal2 amat, bukan seperti KMB ato sidang mahkamah agung, jadi modul 1 dan 2 selesai hari itu juga. Gue gatau apakah sistem belajar kayak gini optimal, tapi kita liat aja nanti, gue harap semuanya berjalan sesuai rencana.

thx to semua yang udah dateng. Oya, Selamet buat Arman dan Taqqiyah yang baru jadian pada hari Jumat tanggal 13 kmaren. 'Jum'at Agung' kata Dede. wkkkkkk

3 comments :

MaiL said...

perlu lo ketahui man
google ganti logonya

liat aja google.com

valentine logo

Anonymous said...

udah lo palentain aja ma gue,hahaha jangankan lo gue ariel aja roborobo
=nesya

Itulah saya said...

ahahaha makasih atas inpohnya il.

Nice inpoh gan!

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design