Tuesday, March 17, 2009

Bus kota dan sebuah batu

Gatau deh kenapa gue masih bisa ngeblog menjelang UTS gini.
Oiya, makasih buat temennya adit yang udah baca blog gue ini. Salam kenal.

Ehm, kali ini postingan gue menyangkut pengalaman gue sama ismail dan Armand . Kejadiannya cukup lama, tapi gue masih inget dengan jelas.

saat itu hari sabtu 14 maret 2009, siang bolong. waktu itu kita abis makan di soto yang katanya arman enak mampus. Lumayan sih, 7000, sama harganya kayak soto di Jl. S*l*mb* satu, cuma ini porsinya lebih banyak dan kalo diinget-inget emang enak (iyalah, ngingetnya pas lagi laper gini). Cuma waktu diitung2, duit gue keluar 10ribu buat ongkos bolak balik dan kerupuk 1000 perak, sama aja bodong. huhuhu

Setelah sampai di perempatan UI salemba, gue-mail-arman lagi jalan sempoyongan karena mabok soto. Tiba-tiba sebuah bis kota merapat ke trotoar, trus turunlah seorang bapak-bapak setengah baya, gemuk, dan wajahnya gak menunjukan rasa bersahabat.

Bapak2 itu turun dengan terpogoh-pogoh, gatau dijorokin ama kenek atau dia salah kaki, pokoknya turunnya gak lurus gitu deh. Pas udah turun, bapak2 itu ngeliat bis yang hendak berangkat dengan tampang murka.

Gak lama dia ngambil batu, segede telapak tangan monyet bengkak (baca : seukuran bola softball)

Dia ambil ancang-ancang,

trus ngelempar lurus ke arah bus,
Batu itu menghantam badan bus. cuma kurang sejengkal dari jendela bus.

Bus itu terguling, menyenggol 3 mobil di sebelahnya ampe menghantam trotoar. beberapa mobil ngerem mendadak sampe ada tabrakan beruntun. Parah abis, korbannya masih bisa diitung, 5 orang kegencet, 13 orang luka-luka, dan beberapa orang yang baca blog ini udah ketipu.

he he he,

Batu itu mantul tepat di depan mail, abis itu berhenti. untung gak kena,

Bayangin kalo itu batu beneran nerobos jendela bus trus kena turis yang lagi motret2 keindahan kota jakarta lewat jendela. Ato lebih ekstrim lagi bayangin kalo batu itu masuk bus, tiba2 ada seorang veteran perang yang paranoid dan teriak "AWAAAS!! GRANAT!!"

Panik. Ribut. Bakar.

Kebayang deh kalo kejadian, bakalan ada orang digebukin tuh.
Intinya : Sebagai penumpang yang baik, hendaknya kita turun dengan kaki kiri, kalo kenek udah gak sabar cukup bilang, "ngedorong gue, gue tebalikin ini bus"

*kenek : orang yang kalo kita lagi di bus mintain duit bus sambil ngebunyi2in koin di tangannya (pamer kali)

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design