Wednesday, March 11, 2009

Film Indonesia

Gue banyak baca di internet ttg artis yang tengah naik daun.

Film-filmnya telah banyak beredar di bioskop dan kebanyakan dari film tersebut memakai nama artis ini.

dia adalah,
Mrs. Kuntilanak

Gue ogah ngupload gambarnya berhubung sekarang gue lagi sendirian jam 2 pagi. Parah juga kalo tiba2 ada yang ngomong dibelakang gue, "jangan yang itu dong, ambil gambar gue lagi narsis"


Film2 yang telah dibintanginya :
Kuntilanak
Kuntilanak 2
Kuntilanak 3
Kuntilanak Lawang sewu
Kuntilanak Beranak
Hantu Kuntilanak
Kuntilanak Kamar Mayat
Sarang Kuntilanak
Dendam Kuntilanak
Pocong Vs Kuntilanak


Maksud gue, kenapa bioskop musti kebanjiran film kek gini? masih banyak kan jenis film lain selain Horror dan segala hal yang berbau kuburan, kemenyan dan Kuntilanak yang bisa dijadiin tontonan umum? Karena, banyak banget hal2 yang bisa digarap sebagai film Indonesia yang berkualitas, cukup lirik kiri, kita bisa ketawa ngeliatin banci dikejar trantip, lirik kanan kita bisa sejenak mikirin sodara2 kita yang kurang beruntung untuk tidur di pinggir jalan, nyengir2 karena efek lem, dll. Dengan gitu, pemerintah juga bisa melek dengan ngeliat realita yang terjadi di masyarakat. Kalo film macem gini yang keluar, ada juga anggota DPR bakalan banyak2 beli jimat buat jaga rumah.


Bayangin aja, apa coba kata bule dkk ketika ngeliat daftar film di bioskop kayak gini?

"Indonesia Is a Country of ghost"

Gue memang belom nonton semua film itu, baru satu dua. Cukup denger dari kiri kanan gue udah bisa ngebayangin isi film tersebut,

Mail : "filmnya Kuntilanak beranak. TAPI MANE ANAKNYA??"

Ngehe bukan?
Belum lagi pemainnya, kalo gak artis dangdut, ya artis dangdut nyaris xxx.

Film memang bertujuan menghibur (dan banyak untuk mendidik), tapi bukan untuk mengubah budaya dan rasa nasionalisme seseorang. Secara nyata, apa yang gue liat dari judul2 film yang beredar adalah pembunuhan karakter bangsa Indonesia. Siapa yang bisa bilang Indonesia adalah negara penuh dengan corak budaya dan bahasa kalo judul filmnya "BERANAK DALAM KUBUR?"

Jadi, ayo rame2 kita bikin inovasi baru. Lontarkan ide2 tentang film Indonesia yang bener2 "Indonesia" dan gayang perfilman Indonesia. Berapa lama lagi kita bakal bertahan dengan film2 semacam ini dan berakhir di tangan film bokep?

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design