Saturday, May 16, 2009

The easier way to know cowok dan pria

Sebelum anda banting komputer, kalau ada yang menganggap postingan ini serius, anda bisa klik tombol close dan berpindah ke blog lain, postingan ini hanya untuk joke aja kok. hehehehe

Sesuai dengan judulnya, gue terinspirasi dari iklan yang cukup lama beredar. Salah satu merek rokok yang kalo diiklannya gak menampilkan sebatang rokok pun (semua juga gitu ya?).

Pada iklan ini, mereka menampilkan (sejauh yang gue liat) 2 orang wanita dan satu orang cowok (karena dia ngakunya cowok dan bukan pria) yang mengutarakan pendapat mereka mengenai perbedaan cowok dan pria.

Naaaah, kini gue akan memperkenalkan cara lebih mudah untuk mengetahui apakah lo cowok, pria, atau lebih dan kurang dari itu.
Tester kita adalah Metromini. Kendaraan cihui beroda 8 yang senantiasa mengantarkan penumpang sampai ketujuan dengan tingkat keamanan 'tidak cukup aman'.



Sekarang, kantongin uang 5000 rupiah. Trus nongkrong di tepi jalan terdekat, lalu tunggu hingga metromini jurusan apapun muncul. Kalo perlu metromini pertama yang lo temuin, tapi gue gak tanggung jawab kalo lo nyasar.

Ketika lo udah duduk di tempat yang cukup nyaman. Tungguin hingga juri kita datang. Dalam kasus ini, kenek, orang yang minta duit metromini. Lalu, berikan uang goceng itu kepadanya dengan pandangan yang dalam dan katakan dalam hati "kupercayakan statusku kepadamu"

Lihat uang kembaliannya, lalu, dengan pengalaman gue 3 tahun turun naik metromini yang berbeda-beda, mengenal personalitas kenek yang cukup absurd, gue dapat menarik sebuah kesimpulan bahwa seseorang dapat dinilai statusnya berdasarkan duit kembalian. Jadi kini kita berpegang pada penilaian juri kita, si kenek.

Kembalian 4500 rupiah. Berarti anda hanya bayar gopek (Rp 500).
Dalam kasus ini, anda bukan cowok atopun pria. melainkan anak SD yang masih imut-imut.
kasus ini juga sangat jarang terjadi, biasanya kalopun ada anak SD seimut apapun, hari gini bayar gopek, pasti diturunin di tengah jalan. mungkin karena kenek kurang pandai berhitung atau Oh, kalo bukan, entah ingus anda masih meler-meler ato anda nggak sengaja pake seragam SD.

Kembalian 4000 rupiah. berarti anda membayar 1000 rupiah.
Anda adalah seorang pelajar/cowok. dalam kasus ini kita sebut saja pelajar-yang-keliatannya-masih-kecil-bagi-kenek.

Kembalian 3500 rupiah
Anda tidak lain juga seorang pelajar/cowok. Dalam kasus ini sebut saja pelajar-yang-kelihatannya-cukup-besar-bagi-kenek. (maaf kalo saya kurang kreatif)


Kembalian 3000 rupiah. Berarti anda membayar 2000 rupiah.
Kenek menilai anda sudah terlalu tua untuk disebut pelajar. Anggap saja anda menjelang kedewasaan dan beranjak menjadi pria. Atau, alasan lainnya bisa juga kalau kenek lagi kehabisan recehan untuk kembalian, jadi dia ngasih seadanya.

Kembalian 2500 rupiah. berarti anda membayar 2500 rupiah
Selamat, anda telah menjadi seorang lelaki! kenek menilai anda telah cukup dewasa untuk membayar ongkos metromini sesuai tarif. Anda sesuai dengan syarat-syarat yang disebutkan iklan rokok tsb dan cukup status untuk bikin KTP, kalo ditanyain yang macem-macem sama pak RT, bilang saja bahwa anda kalo naek metromini bayarnya udah 2500.
kemungkinan lainnya adalah kenek lagi kejar setoran.

Kembalian nol rupiah.
kenek lupa ngasih kembalian
kenek pura-pura lupa ngasih kembalian

Uang anda tidak diterima.
ada beberapa kemungkinan untuk kasus ini,
1. Kenek menganggap anda pengamen atau preman.
2. Keneknya naksir sama anda
3. keneknya menganggap anda sudah bayar
4. Ada Om-om girang yang udah bayarin anda di kursi belakang (kalo kemungkinannya yang ini, lebih baik coba untuk tidak meilhat kebelakang)

Happy Weekend :D
 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design