Tuesday, June 16, 2009

Latest update

Tergoda untuk ngeblog lagi. Hehehe
setelah banyaknya ujian, event2 yang kurang menyenangkan dan sekarang menghitung hari menunggu penjurusan. Naek kelas? Insya allah

Ditinggal beberapa minggu, temen2 gue banyak yang update blognya,
Miss Soktau, yang aslinya gak soktau, beneran asik deh orangnya. Keren blognya, singkat tapi ngena. Untung gue belom pernah selingkuh ato diselingkuhin maho.

Dan, the latest update

1. Kelas gue menjadi tempat maen PS umum.

Asal mulanya, ada kelas 2 yang bawa PS, trus maen pake LCD di kelas gue. Besok2nya, kelas jadi rame dengan game WE, MotoGP, Guitar Hero, dsb. Gak ketinggalan syafaat yang bawa2 demam CS belakangan ini, yang kemudian berimbas pada gue dan berakhir dengan sangat tidak menyenangkan. pengalamannya bakal gue jabarkan dibawah.

2. Naruto udah balik ke konoha setelah ngalahin pain. Kakashi Idup lagi. Sasuke heading back to konoha. Danzo jadi hokage. What the hell is going on earth?

3. Pembagian rapot tanggal 26 juni, terpaksa gak gue hadiri karena gue dan keluarga cabut ke perkawinan sodara. Seneng sih.

4. Raditya dika rencana bikin film baru. Sementara film pertamanya menyisakan event gak ngenakin yang bikin gue gak suka filmnya.

5. Kunjungin website gue dan mail di www.bangkitdanmail.co.cc, website ini berisi kumpulan flash yang kami donlot secara legal maupun ilegal. Kebanyakan berisi flash yang lucu dan unik. Sejauh ini baru mail doang yang ngisi. Kunjungin yah.

6. Temen gue, Ariel, Takut sama badut, yang wajahnya di cat air. Gue heran kenapa selama ini dia gak takut sama bu Kolibonso.

Inilah tragedi belakangan ini yang gak sempet gue tulis.

Realita warnet

Gak dipungkiri bahwa warnet kini menjadi tempat nongkrong yang digandrungin hampir semua kalangan. Entah itu karena demam facebook (dan memang iya), game2 online yang tiap harinya muncul yang baru, dan untuk kalangan menengah kebawah yang terdesak oleh tuntutan zaman, warnet cukup membantu untuk sekedar bikin email (dan account facebook, jangan lupa), dan beberapa kalangan lainnya yang terlambat demam seperti gue.

Gue lagi demam Counter Strike. Ini akibat dari beberapa komputer di lab kepasang CS dan waktu execom nginstallin deepfreeze, kami cukup tertarik dengan permainan itu. Bagi gue dan dede yang cukup menggemari COD, permainan itu merupakan godaan duniawi yang gak jauh beda dengan kenikmatan di kasur (tidur maksudnya).

Beberapa minggu kemudian, gue masih penasaran dengan game tersebut. Jadi, gue pikir daripada beli kasetnya, mending gue coba maen di warnet, toh gue juga gak pengen kecanduan. Jadi, gue ambil paket 3 jam dan mulai maen di salah satu warnet daerah gue. Tempatnya emang asik buat maen, sayang pemainnya gak kayak gitu. Kalo pemain warnet dibagi menjadi beberapa golongan, ini yang ada

1. Pemain pro yang maennya berisik
2. Pemain pro yang maennya gak berisik
3. Pemain newbie yang maennya berisik
4. Pemain newbie yang maennya gak berisik
5. Pemain Djamet yang maennya kayak orang gila.

ehm, bukan lebay, tapi pemain di warnet yang gue tongkrongin waktu itu termasuk pemain jenis ke 5. Gak punya skill, maennya berisik, temennya disebelah masih aja teriak2, gak liat sikon padahal disitu banyak orang yang lagi browsing, dan suka nge-kick orang tanpa alasan,

untuk waktu tertentu, kami anak execom juga kayak gitu minus gak punya skill dan nge-kick tanpa alasan. Tapi liat sikon, kalo sepi sih gak apa2, apalagi di lab komp. hehehe,

Maka, gue maen dengan gak tenang. Gue masih newbie banget, milih senjata masih klak-klik, untuk mulai maen sendiri aja ada kali 10 menit. sementara kiri-kanan gue berisik banget maen ayodance.

1 jam gue maen sendirian, cukup sepi karena lagi jam sekolah. Waktu itu jam 10, gue masih melancarkan kemampuan gue. Tiba2 seorang bocah nyeletuk,

"Kak, passwordnya apaan? aku mau join dong."

Mampus.
"Apa yang engkau maksud adikku?" pikir gue. Beneran dah gue gak ngerti.

Anak itu masih SD, pake baju pramuka, dan kayaknya baru 7 tahun. Gue cengok, trus cuma bilang, "sori, gue gak ngerti. ha ha ha" cengenges gue bego,

dia ngeliatin gue dengan tatapan yang dalam, trus bilang "ih, gampang tau maennya, tinggal pencet w buat jalan kedepan, terus tembak, tuuh, gini" ucapnya polos.

Kalo gak ada saksi mata, udah gue celupin dia ke kali mungkin.

"yaudah kak, aku set dulu, tungguin,jangan pencet apa2!" ucapnya seakan gue orang yang bisa meledakan komputer hanya dengan tekan satu tombol.

akhirnya dengan bimbingan anak itu kita maen berdua, dia teroris, gue CT. pemainnya dia set ada 99 biji. udah kayak perang uhud.
Dengan berbekal B43 dan kemampuan setengah2. Gue kalah telak. gue curiga dia ngecit, nembaknya gak abis2, merem juga kena kali, apalagi dia udah apal medannya.
Gue sih bodo amat ama yang nontonin, emang gue belon bisa apa2 mo diapain?
Alhasil, sekarang gue ketagihan CS, iya gue tau norak, dan kalo gak cs, gue main the sims 3.

Dan realitanya, kini anak2 SD udah bisa ngecheat CS di warnet.

1 comment :

Anonymous said...

mangstaaf abis gaaan gw ngakak nih tengah malem, gokil blog lo bro

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design