Tuesday, December 29, 2009

film, good for you, good for me.

Hurah!

selama liburan ini, gak banyak yang gue lakuin, potong rambut(potongan rambut sejuta umat), menambah berat badan, pergi beberapa kali bareng temen. Sisanya ya ngedok di kamar, berfikir (bukan mencoba) untuk ngedapetin duit lewat menggambar.
errr
dilihat dari sisi yang baik, kompi gue bisa berjalan dengan normal kembali. Kemarin aja do'i mampu buat idup selama 7 jam dan kuat ngedonlot film yang dari dulu gue idam2 buat nonton lagi.

film yang gue maksud judulnya "Joe Dirt". Humor, ga makna, ga ada pesan moral, dan ringan. Itu yang gue butuhin sekarang.

Sebuah dan satu2nya pesan moral di film ini dijadiin guyonan sinting oleh adam sandler. Ketika Joe menemukan kembali rumahnya dan ternyata orang tuanya telah pindah dari rumah tersebut ia bertanya pada seorang pria yang berbicara dengan logat texas yang kental.

Si pria berkata :
Home is where you make it.

karena Joe mendengarnya dalam aksen texas yang kental, ia mendengarnya seperti ini:
i like to see homo naked.

dang. that's good. better watch it for yourself. Indowebster dan kaskus punya banyak film lama yang bisa didunlot + subtitlenya.

here's the link
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?p=1896051
http://cinema3satu.blogspot.com

speaking about film, gue dapet berita menarik dari kaskus

Video YouTube paling terlarang ?

Mereana Mordegard Glesgorv adalah Urban Legend dimulai pada bulan April 2008. Cerita misterius mengelilingi video di YouTube yang menyebabkan orang untuk menipu mata mereka keluar dan melakukan bunuh diri setelah menonton itu.

Anda boleh mencari Video tersebut di YouTube dengan KeyWord "Mereana Mordegard Glesgorv". Setelah mencari, anda tidak akan menemukanya. Jika anda beruntung, anda akan menemukan, Video berdurasi 20 detik, dengan seorang lelaki menatap tajam ke anda, dan dan akan menyeringai pada 2 detik terakhir. Latar belakang tidak diketahui. Ini merupakan cuplikan dari video.

Video aslinya, berdurasi 2 menit, telah dihapus oleh YouTube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah melihat video tersebut dan mengirim E-mail ke kantor pusat YouTube di San Bruno. Tidak diketahui mengapa bisa mereka mengirim email setelah matanya dicongkel.

Youtube akan secara berkala memasang 20 detik pertama dari video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak akan pergi mencari hal yang nyata dan meng-uploadnya. Video tersebut ditonton oleh salah satu staff YouTube dan berteriak selama 45 detik. Staf tersebut sekarang dalam ruang penenang dan tidak bisa menggambarkan apa yang dia lihat. Orang yang berada dalam satu ruangan ketika staf tersebut melihat video tersebut, hanya mendegar suara bernada tinggi, dan mereka tidak berani untuk melihat layar.

Orang yang meng-upload video tersebut secara misterius menghilang, IPnya tidak teridentifikasi, dan orang tersebut tidak pernah teridentifikasi.

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/User:Ky...egard_Glesgorv

gue sendiri gak pernah ngecek. Rasanya gimana gitu, ngecek screenshotnya di arsip gambar google aja cukup membuat gue males nengok belakang.

Have fun :)


4 comments :

eris said...

Gua ngbayanginnya ngeri sndiri kit, gile

eris said...

Gua ngbayanginnya ngeri sndiri kit, gile
Pertamax!

Itulah saya said...

wkkkk, coba dicek lah. Video aslinya udah dihapus pihak youtube kok.

Alvina Wahab said...

serem banget ya? bikin penasaran

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design