Saturday, March 27, 2010

5 days, review

ah, ya capek.
Sekolah gue mengadakan Study tour ke bromo, kampung ngadirejo, solo dan jogja, dengan tour guide bernama level six. Perjalanan selama 5 hari yang menjadi salah satu dorongan gue untuk bersemangat kembali.
Dan gue benar-benar berterima kasih kepada orang yang memberi kesempatan pada gue untuk ikut dengan menutupi biaya partisipasi dalam study tour angkatan ini.

Kepada siapapun anda di luar sana, terima kasih banyak. Saya benar-benar senang.

O-ke.
5 hari perjalanan ke bromo, kampung ngadirejo, solo dan jogja.


Di bus, menuju bromo 22 jam dan ngaret jadi berangkat jam 7. Kami setuju dengan sinyal ss kalo mau buang air. Jadi tiap ada yang bilang "kaaaak mo SS" maka kami berhenti di pom bensin selanjutnya. Malamnya, kami nonton film The collector, slasher film, di televisi yang disediakan pihak tour. SHIT, jujur gue lebih takut ngeliat bokepnya daripada badan diiris-iris, soalnya ada bu nagiah di tempat. Guru matematika merangkap wali kelas, serta anaknya yang duduk sendirian, imbasnya adalah anaknya hampir muntah. Sungguh film yang bar-bar.

Sampai di bromo dan benar-benar terlambat, jadi gak dapet ngeliat sunrise. Kami menapaki gunung bromo dan menemukan kerumunan 1 angkatan yang bergumul bagaikan orang2 lempar jumroh.

Langsung cabut ke desa ngadirejo, supirnya luar biasa, bagaikan pembalap F1 yang banting setir jadi tukang angkutan, cara mengemudinya, jangan ditanya, tikungan dibawa ngebut, nyawa itu ibarat jaraknya hanya selembar sarung. Dan dia bener2 tau spot untuk bikin jantungan.
Desa ngadirejo, pengalaman disini bisa ente baca di postingan gue berikutnya.

Sepanjang perjalanan, gue mengasah kemampuan bermain capsa, Bo'ong (gue juga ngerti namanya gak jelas) dan kartu setan. Yak, itu benar-benar menarik.

Dan hari terakhir. Adalah yang paling menarik. Beli segala macem barang di Jogja.
























Bukan candaan. Kalo judul fotonya SPARROW, maka yang ga ikut pun harus nongol. Karena mereka bagian dari kelas juga. Oswin, Irwin, You and, Sasha, Intan, Araniy dan Haira We really wish you all were there, guys. Rasanya gak sama tanpa kalian.

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design