Thursday, March 18, 2010

Go-Blog

Ini yang gue sebut goblog.

Dulu ketika gue masih ingusan (sekarang juga masih, tapi gatau darimana) gue ngeblog dengan asal2an, seenak bodong, nulis tinggal nulis. Trus ketawa.

Ketika gue mengkaji ulang arsip blog gue, dari awal hingga akhir, gue menemukan komentar2 yang belum gue baca dari beberapa orang, ada yng gue kenal dan tidak.

tepat dibawah postingan yang ini,

waktu itu di awal2 paragraf gue bercerita tentang bagaimana lemotnya warnet yang tengah gue tongkrongin. Gue menuliskan kekesalan gue dengan cara yang terbilang dongo, warnet itu deket rumah gue, kurang lebih 30 meter. Walopun itu gak sesuai dengan konteks judul, yah cuma sekadar selingan.

Dan ketika gue liat komentar, ada yang datang dari seseorang bernama Marwan.
Marwan adalah penjaga warnet yang gue odong-odongin/warnet yang gue kritik dengan seenak jidat.

ini komentarnya :

"bos klo main liat jam bos....jangan sembarangan bilang lemot....pada jam sibuk udah pasti agak lemotlah apalagi klo ente aksesnya internasional melulu...coba kalo lokal...
ok bos buat input aja..."

Kicuap gue.

Beruntung waktu dia ngomen belum digalakan bener RUU konten multimedia. Kalo engga, mungkin sekarang gue lagi mendekam ato menghitung koin2 sumbangan peduli bangkit karena kasus pencemaran nama baik dan percobaan mengutil mouse warnet.

On the other note, gue sangat bersyukur dan seneng mendengar beberapa orang menikmati blog gue, seperti Kakaknya Novi dan Nadia pacarnya Dede, makasih banyak ente semua, meluangkan waktu buat membaca info tidak aktual, tidak tajam dan tidak terpercaya ini.

hahahahaha,

Sori kali ini pendek banget. Belum banyak yang terlalu menarik seperti kasus century ato penggundulan kepala lagi. ihik2x

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design