Saturday, May 15, 2010

Kabar belakangan ini

Bedanya nulis di blog dengan update status di FB adalah :
Ngga semua orang pengen tau apa yang ada di status FB seseorang.
Sebaliknya orang yang membaca blog lebih dominan org2 yang teritegritas memang buat tau kabar ato info2 bahkan curhatan yang ditulis seseorang disana.

Sip. Gue nulis lagi.
Bulan ini gue berulang tahun yang ke 17. Tanggal 5 mei. Sampai detik ini gue belum bikin KTP. Senin deh.

Gue sangat senang dapet kejutan ulang tahun dari temen2 gue. Yoa, tahun2 sebelumnya gue emang gak pernah nerima kejutan apapun, 5 mei lebih berarti sebagai hari jadi pernikahan Kakek-Nenek gue ketimbang ulang tahun gue (gue cukup inget tapi ga pernah ngucapin). Tiba2 aja tahun ini disodorin beberapa benda keren yang gak gue bayangin.



Kue ultah segambreng, Album foto, peci putih dan senar gitar baru.

Gokil

Kalo diinget2 pengen ketawa sampe rahang gue lepas. Makasih banyak semuanya. Terutama Nyokap gue yang paling pertama ngasih selamat tengah malam.
Gue cuma bisa ngasih doa dan banyolan2 seadanya, hahaha.

Hal lain yang cukup menarik,
well, sejauh ini belum banyak yang bisa gue ceritain. Nanti deh setelah gue ngerjain hutang corat-coret dan tugas2 sekolah. (dasar procastinater)


Palingan, gue cuma mau bilang buat salah satu temen gue. Thx buat 2 minggu ini. Rasanya menyenangkan. Sumpah.

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design