Friday, June 11, 2010

Komik baru, cekidot.


Iyaooo! Kembali ngeblog, sukur2 ada waktu kosong seminggu ini.
Semoga hasil rapotnya nggak buruk. Well, gain some, lose some.

Gue baru tau, kalo ada komik yang genrenya Mindfuck (psikologi).

Contohnya :

Homunculus. Baca komik ini butuh pemahaman yang dalam. nggak heran orang seperti gue seringkali diam di satu page trus nanya2 sendiri "kok gini? Ini maksudnya apa? lha?"

Ceritanya?
Seorang pria melakukan operasi pembolongan tengkorak, cuma secuil. Namun katanya mampu membangkitkan kemampuan indera keenam yang bermacam2. bisa melihat hantu, bisa melihat masa depan, dsb. Awalnya dia ngga tau kekuatan macam apa yang dia dapat, dia mencoba kekuatannya untuk terbang dengan melompat dari atap gedung, gagal, lalu mati, tamat. (engga ding)


Bermacam percobaan dilakukan hingga akhirnya secara ngga sengaja dia menemukan bahwa dia bisa melihat homunculi seseorang dengan menutup mata kanannya. Homunculi? we all have it, khekhekhe,



























Another comic

Ichi the killer. (klik judul untuk baca)
Komik ini mungkin gak seberat Homonculus, tapi jelas jangan baca komik ini ketika lo lagi makan batagor. Gue pun seringkali membaca komik ini dengan muka meringis.
Maksudnya, mari ditengok aja skrinsutnya,



























Yeah, muntahkan batagor anda.
















Mungkin adik gue gak bakal berani main kompi kalo gue pasang gambar ini buat wallpaper. lol

Komik ini bercerita tentang seorang pembunuh yang terganggu mentalnya. Hal ini dimanfaatkan oleh seseorang kakek2 gahol yang bermaksud merampas uang mafia serta meluluh lantahkan kelompok mafia itu sendiri. Awalnya menurut gue jagoannya culun, begitu baca lanjut-lanjut dan lanjut, pembaca menemukan sendiri (kok kayak review b.indonesia?) konflik mental antara jagoan(gak bisa dibilang jagoan juga sih) dengan tokoh lainnya. Masalahnya adalah, terlalu banyak darah, potongan tubuh dan adegan sensual di komik ini, jadi komik ini mungkin masih dianggap sebagai komik yang tergolong tabu di Indonesia.

Gue gatau apa yang ada di pikiran pengarangnya. (garuk pala)

I got bunch of them just this noon, ternyata gampang banget nyarinya. lol

so, here you go,

Entah kenapa gue merasa cerita ini mirip sekali dengan Death Note, tapi dengan jagoan yang lebih culun karena obsesi kebangetannya yang mirip Uya Kuya, menguasai dunia dengan hipnotis. Sementara lawannya, lebih mirip seperti desaigner baju ato karakter xxxholic.
menurut gue, selain gak mungkin, There is much way this could be fail, misalnya si pemeran utama mencoba menghipnotis org lewat "kamu! Tatap mata saya!" stranger answer : "maaf mas, saya buta."




















Tatap mata saya



mendingan yang absurd sekalian kayak death note.

cuma satu chapter, 32 halaman, tapi komik ini bener2 full design di tiap halamannya, ceritanya... gue gak bisa menjelaskan begitu detail, pokoknya ini lebih seperti komik cat minyak yang bercerita. sejauh ini, komik ini yang paling gue suka. Yep, 1 chapter is enough to recharge your ideas.


Congratulations! You are one of the 1 in 100,000 people who have been entered in the amazing LIAR GAME TOURNAMENT!
Along with the postcard there are 100 million yen in notes. That's the beginning of the Liar Game. When the game ends, in 30 days, you will have to return your 100 million. If your opponent steals them, he can keep them as a prize, and you will have a debt of 100 million yen.
he eh, cukup jelas? Menarik kok ceritanya. Gue gatau udah ada di gramed ato belum.

ketika gue mencari komik lainnya, website yg gue kunjungi merekomendasikan jenis komik yang mungkin gue suka, kemudian gue berakhir di salah satu judul komik "a shameless Night". hmmm, mungkin ini menarik, pikir gue. sampe akhirnya gue menyadari bahwa itu adalah komik gay. Gue langsung cuci mata pake sabun. Mungkin kebanyakan baca komik psikologi relatif kepada perubahan gender, so watch out. (kedip-kedip)

seandainya ada yang tau jenis komik semacam ini yang mungkin belum gue baca, kabarin gue ya, gehehe,

Oya, nonton film bareng yok, udah rilis kalo gak salah, hehe






















No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design