Sunday, July 11, 2010

Few sketch for last day of holiday


Yoa, besok masuk sekolah.
Ini gambar2 yang gue temukan di sketchbook 2 hari terakhir,
all adjusted/coloured with photoshop cs3.

klik untuk memperbesar.


Harley Davidson

A Vespa


Smile-man.



Bazkom, in progress


Adhitya Sofyan, my favourite guitarist, singer, song writer.
hm hm hmm~ *nodding & flicking*


Pic made by Bela, my cousin. she draw on my sketchbook.

Hi King, Do you watch World Cup? lol.

Isi Bubble Talk bagi yang ga kebaca
King : Hai namaku King, aku berasal dari Jepang dan aku mempunyai panda.
Sapi : Aku Iri denganmu! (Iya, gue juga ngiri King bisa ke Jepang)
Mahluk seperti kucing : Hai, namaku Robert.

Still, I need to draw people face more often. Does anyone interested to be a model? Jamin gak mirip. hehehe,

And World Cup. I watched it. cool. Dimana2, warung, salon, pangkalan ojeg, sebelah masjid, semua mata memandang tipi hampir tiap malam, bahkan gue rasa nyamuk2nya juga ikutan nonton. Selain itu banyak orang menjagokan negara2 lewat status fb seperti :
  • GO SPAINN!!!
  • Pokoknya Belanda musti menang, kalo engga goreng aja guritanya!
  • Germany are the best!
  • dll,
Lalu ketika gue chatting dengan sepupu gue di Prancis, dia bilang disana juga rame, tapi pada kurang semangat karena performa pemain bola mereka kurang bagus. Hal ini menimbulkan pertanyaan di benak gue.

Pertanyaannya, Apakah atmosfir sekarang, dimana tiap status FB seperti diatas akan berubah jadi :
  • GO INDONESIA!!!
  • Pokoknya Indonesia musti menang, kalo engga goreng aja guritanya!
  • Indonesia are the best!
  • dll,
kalo Indonesia berpartisipasi di World Cup?
I wonder, hehehe.

Oke, back to book, selamat tahun ajaran baru! :-D

PS : Go Holland! (althought you've been colonized us for 350 years. huehehehe)


4 comments :

Bakkanekko said...

Oho~ nice sketches!
Nah, gw pribadi memilih Spain, setelah dari Jerman hauhau~

Fauzan Syabana said...

Fvck gambar lo bersih

QILLING BLOG said...

gua ngiri ama Gmabar-gambar lo.

BERKEMBANG BANGET!!!

Itulah saya said...

@bakkanekko
yeahaha, mereka menang, kongrats :D
nonton lama2 jebol juga. lol
makasih bgt komentarnya ^^

@Ojan
merk penghapusnya bagus zan. lol, makasih banyak ya!

@Aqil
whoooaa, makin semangat gue, hehehe, thx berat qil!!

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design