Sunday, July 18, 2010

New class and stuff


weekly posting,

Ga berasa tau2 udah hari minggu lagi sejak minggu terakhir liburan. 7 hari seperti sekejap.
Yea, Time flies when you're having fun (TAI, fun apaan!?)

Kelas baru, teman baru, pelajaran baru, homoan baru (becanda Bu, tolong jangan pindah :P).
Sejauh ini kelas gue masih terlihat sepi, mungkin karena belum pada berbaur ye, gue sendiri menemukan hal2 yang gue rasa bisa membantu membaurkan kelas.


Kalo ente adalah guru  

Kasih soal yang susahnya sebujug2 (misal : dikte b. prancis) usahakan cuma beberapa orang yang bisa jawab, lalu tinggalkan kelas selagi murid mengerjakan. Alhasil hal ini bakal membuat para murid yang panik dan ga bisa jawab nyari contekan, dan ga cuma satu, tapi hampir semua anak, karena memang yang bisa jawab cuma anak2 titisan dewa. lakukan secara teratur 3 kali seminggu, ini akan mempermudah mereka kenal satu sama lain, soalnya secara spontan orang panik bakal bilang
"eh, eh!! siapa nama lo?! anu,! Nomer 4 apaan??!"


kalo ente murid

Beli sekantong jagung buat bahan biologi, secara tidak sengaja tumpahkan sampe bececeran di lantai (misalnya seperti Ghina, menunggingkan kantong jagung yang tidak diikat), lalu ajak teman anda maen perang biji jagung ato maen gundu jagung. Kemudian ajak seluruh kelas. Poin plusnya adalah kalo nanti sekelas dijemur di lapangan karena rusuh.

Mengenai guru2nya, yahahaha, entah baik ato buruk
Kimia : Jempol 5
Fisika : Jempol 3
Mat : Jempol 4
Biologi : Jempol 5

Sementara non IPAnya, guru B.inggrisnya mantap abis, sepanjang pelajaran full bahasa Inggris. Ganteng.

Hal laen yang menarik adalah kemarin gue berkelana kembali dengan Ismail setelah bimbel. Kita mampir ke komunitasnya mail, railfans, para pecinta kereta yang sering ngumpul di stasiun dan hunting foto kereta.
ketika gue memasuki jembatan kereta, setelah ngelewatin pasar ayam, rumah jagalnya, serta gang2, mail bilang ke gue,
"ini dia, welcome to the jungle"
Seru juga, ngeliat antusiasme para rf ini, orangnya juga ramah2, kami duduk di pinggir rel, hampir seharian, memotret kereta lewat satu per satu dan ngobrol, dari ngomongin kereta sampe hal yang absurd seperti hal gaib dan mistis yang mereka temuin selama berkelana dengan kereta. keren mampus.

Pulangnya, gue bawa oleh2 koin yang sengaja digepengin dengan dilindas roda kereta, giehehehe.








From RF with love


Bisa dipake untuk :
1. Pick gitar (hasilnya gitar lo ompong karena senarnya putus smua)
2. Kerokan masuk angin (punggung merah, bukan terbuka pori2nya, tapi kulit ngelupas.)
5. Beli Aqua (abis itu digampar yang jual)



Hal2 lain yang gue sempet gambar belakangan ini.

Another motor

boy.


Ojan karikatur, thx for being a good friend,
good teacher, and good model, bro :p



for all secret admirer out there,
( I Promise i'll draw better, i will.. i will..)


Gehehe, credit to kepala sekolah yang menyediakan kesempatan berupa sekolah, lahan suci bagi jiwa2 yang menganggap mereka telah menemukan soulmate mereka, dan bagi yang mengalami masa2 jadi secret admirer, ato bahkan secretly being admired, seperti gue. (iya, muntah aja, gue udah duluan kok)

omong2 tentang secret admirer, sedikit sharing, gue pernah baca dan akan gue tulis ulang dalam bahasa gue, lets get started,
Tau yang sulit dari jadi pengagum rahasia?
Setiap pergantian tahun ajaran, yang artinya ganti kelas dan teman, bagi para secret admirer'ers (ngasal), momen ini digunakan untuk berdoa, supaya bisa sekelas dengan "dia", dan ketika tuhan mendengar doa lo dan mengabulkannya, rasanya bakalan jadi kelas surga sepanjang tahun karena ngga perlu lagi mejeng di kantin nunggu doi nongol.

Namun, ironisnya hal ini kadang bisa jadi bumerang, misalnya saja karena ketemu tiap hari, si dia jadi tau kita dan bisa liat kelakuan kita, dan pada kasus yang sangat disayangkan, si dia jadi menghindari kita karena waktu dan tempat yang ga tepat,
contoh : si dia melihat kita ngupil di tengah jam pelajaran, lalu jadi ilfil sepanjang tahun. bahkan sebelum kita sempet kenalan resmi sama dia. Cara yang bagus untuk bikin lo eneg sama upil lo sendiri.
(note: ini bukan kasus gue)

Intinya : better to be unseen/unknown by him/her when you declared yourself as a secret admirer, its much more fun when it comes to moment when he/she smiling at random stranger like you.


Thats all folks, have a good time :D


5 comments :

Fauzan Syabana said...

Gue suka banget gambar cewe yang di hp. Kartunnya berasa banget gimanaa gitu. Keep practicing and keep posting gan

Bakkanekko said...

Arrr... koin gepeng!! penasaran, napa gak foto trus pos-in aahaha~

Sketchnya keren" nih skarang, yg cewe di hpe, motor, sma karikatur it, fave gw *jempol.

Quote lo jga keren beh, ahaha..
btw, gw tau kasus lo, pasti ketauan nyoba green skirt hauhauahuahua peace~ keep posting man!

MaiL said...

mana koinnya ?
gak dipoto ato scan ?

mau aje lo gua ajak main ke tempat penuh debu

Itulah saya said...

@Ojan
Heyahahaha, thx bet jan, inget pas smp, sayang ga pernah sekelas. lol.
I'll keep it.

@Bakkanekko
Yoa, udah gue scan, kapan2 silahkan coba sendiri. lol
Thx buanget komennya, wiwiwi, :D :D must draw more.
WKWKWK, klo ktauan kea gitu mah, satu angkatan pasti ikutan ilfil.

@mail
Udeh il, hehehe,
iye, panas dan bedebu, tapi kebayar pas liat kereta kobong. *jempol abis tongkrongan ente.

Fauzan Syabana said...

Oh si itu ya hahaha

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design