Tuesday, July 6, 2010

Weekly posting

Konyol juga rasanya bikin posting seminggu setelah menulis postingan yang isinya hiatus dulu.
wkwkwk, sebut saja karena fitur baru blogspot, yakni statistik. Gue nemuin bahwa hal ini menarik karena gue bisa tau darimana orang2 nyasar ke blog gue, dan terkadang hasilnya mengejutkan. sangat.
Contohnya ini :

http://www.google.com.my/search?hl=en&tbs=blg:1&q=anak+sd+3gp&aq=f&aqi=g2g-c2g1g-c2g2g-c1&aql=&oq=&gs_rfai=

Kaget banget nemuin blog gue kayak perawan diantara germo gitu.
hehehe, waiting for the next surprisse, guys.



Oya, gimana liburan kalian? Saya agak bosan nih.
Kerjaan gue kalo ngga bersin ya tidur. Flu memang tidak pernah bersahabat.

Seperti kebanyakan liburan yang telah gue lewati, gue lebih banyak ngendok di kamar. Iya, cuma tersisa gocap di kantong dan sulit rasanya mau kemana2 dengan uang segitu. Kalo maksain, jatoh2nya adalah berakhir di prj, ngiler liat barang2 murah tanpa bisa beli, dan kecopetan, lalu pulang jalan kaki.
mungkin mengurung diri di kamar bukan pilihan yang buruk, paling banter tau2 gue bertelor disini.

Salah satu hal yang bikin gue keluar rumah adalah belanja sama keluarga + eyang gue. Nyokap bawa troli buat belanjaanya sendiri, dengan kata lain, gue sebagai seorang gentleman kudalumping harus bawain trolinya eyang. jeng jeng.
peraturan pertama yang telah terpatri di sanubari gue sejak kemarin :
1. Selalu Cek Troli sebelum berbelanja.
Pastikan troli yang lo pake itu enak didorong dan rendah gula (troli apa kopi?). Kalo perlu, lo bawa2 lari keliling tempat belanja dengan troli tersebut diisi ade lo, kalo udah dipastikan rodanya pas, kaga mencong2 dan enak dipakai, serta ade lo juga gak jatoh, barulah lo bisa berbelanja dengan nyaman.

Kesalahan yang gue lakukan : Ngambil troli yang terdampar di pintu masuk, ternyata troli sial itu rodanya ble'e sekali. sepanjang jalan gue hampir nabrak orang dan jalannya miring2. Gembel.
Paling tidak, skill mengendarai troli gue jadi naik satu level *Tonenonet tonet tet~~* (Mario Bross backsong).

sementara gue berjuang dengan troli sial ini (sumpah, salah troli = Nelangsa), Eyang gue terus berjalan di depan gue memilih belanjaannya. Begitu enjoy. Tau2 gue nyenggol ibu2. "Eh copot" gitu teriaknya, entah apa yang copot, pengen nanya takut diseruduk balik.
sementara gue bersykur nyenggol pake troli dan bukan mobil.

Akhirnya gue berpisah dengan troli itu ketika menemukan troli terdampar lainnya di bagian belanja buah. Ketika setengah jalan mindahin belanjaan Eyang gue, pemilik troli nyasar tersebut nongol. Fak.
untungnya dia ngerti dan maklum, gue pun kembali kepada aktivitas ngiter carefour ini. kalkulasi damage : badan pegal dan sandal copot.

Untunglah banyak hal yang terjadi belakangan dan biasanya, seringkali nyeleweng dari rencana. Misalnya saja kemaren ada hal baru ketika gue jajan di jatinegara, beli kertas transfer,
G : mbak, ada kertas transfer?
M : Hah?
G : oh, ga ada ya? Baking paper ada?
M : ??
M2 : yang buat cetak di kaos?
G : iya... ga ada ya mbak?
M1&2 : oooh, wkwkwkwk (dramatisasi) itumah TRANSFER PAPER. WKWKWKW
G : ooh, iya2. (masih bingung apa bedanya kertas transfer dan transfer paper)

belum berhenti sampe situ, ketika gue pulang, gue naik mikrolet pertama yang mendekati gue. sepanjang jalan gue asik merhatiin orang mencurigakan yang dari tadi ngutak-atik hapenya, dia buang SIM cardnya, dibolak balik hapenya, dsb, gak mau fitnah, gue tidur aja.

Pas gue bangun, gue agak linglung, dimanakah gue? Ketika gue amati lebih lekat, mikrolet yang seharusnya gue naiki (M01 Salemba -Kp melayu) ternyata bukan, melainkan mikrolet 06 Gandaria-kp melayu.

APAAN TUH GANDARIA?!

Gile, gue langsung turun (sambil komat-kamit), lalu naek busway dan sampe kembali ke daerah yang gue kenal. Niat gue satu, turun di halte Budi Utomo, trus naek metromini P11 dan pulang. Kenyataannya lain, ternyata bus yang gue naikin membelot dari Budi Utomo (gue nganga, 2 kali salah naek jurusan) lalu melanglang buana sampe ke harmoni. Niat gue pun berubah, gue langsung sontak ambil bus ke arah kota, turun di glodok, jalan2 di barisan pelukis emperan, dan jajan es potong di kota tua.

cihui sekali, sayang museum keramik yang bea masuknya cuma 2000 perak tapi isinya lukisan2 apik sekali itu tutup hari senen, nasip.
Sisanya, gehehe, gue habiskan jalan kaki dari senen ke rumah (kemayoran) melewati daerah gang dan perkampungan penduduk, diliat dari kacamata kuda girang, hal ini tentu jadi selingan yang menarik diantara keseharian bersin dan tidur gue. Selain nemuin jalan2 tikus yang membuat gue mayan cepet sampe rumah, gue nemuin anak kecil yang lagi bertanding bulu tangkis, yang satu jadi Indonesia yang satu jadi Belanda.
yang indo suporternya dukung dia, yang belanda jelek2in indo.

Belanda-ingusan : "yee indonesia cupu woy cupuuu"
Indonesia-ingusan :"wooo lo kan orang indonesia juga yeee"
Belanda-ingusan :*kicuap.
Lol, that was fun.

Alhasil, betis gue sekarang gede2 dan gagah persis abang2 becak.

Ini beberapa gambar yang gue buat dalam rangka menghabiskan waktu di rumah,

















Doodling,



















Ampuni gue om Gibson, jangan kutuk gue jadi pedang,
Arrgh sampah, harus belajar lagi.














Someone's motor. gatau punya siapa,
sulit sekali gambar rodanya.



Pertanyaan gue yang masih belom kejawab,
Apa sih artinya Unyu?

















Jelas ini bukan kata baku.

So, happy holiday to anyone who has a plan. :-D

4 comments :

Bakkanekko said...

harharhar~ Motornya sma doodlenya kereeennnn kreeeeeennnnn~~~ ahahaha

Fauzan Syabana said...

Aish, harus gue akui, arsiran lo lebih rapih dari punya gue

Itulah saya said...

@Bakkanekko
gehe, thank you :-D

@ fauzan
hahaha, belum sedewa lo zan.

Anonymous said...

all breed dog training cleveland oh. breed pc game. breed of ducks. breed obsession torrent ess breed training. choosing a market steer breed. mcnab dog breed description. heeler breed

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design