Saturday, October 23, 2010

Tulisan yang didorong oleh atmosfir sekitar


Berkabung untuk nilai UTS yang tidak sesuai dengan harapan,

*berkabung*

yuk mari,
Sejujur dan seyakin mungkin, sepanjang mata ini dapat melihat.
belakangan ini disekeliling gue banyak buanget orang pacaran.
Kelas 3 sama kelas 3
Kelas 3 sama kelas 2
kelas 3 sama kelas 1
tukang pulsa sama tukang soto
dan pasangan2 yang bakal nyusul bentar2an lagi (upcoming 2 more couple, viva la culprit ,wkwkw),
status2 di facebook berkumbang seputar missed the message, missed your message, dan missed you.
sedikit horor. Not so long after, there would be “I missed while trying to punch your face” status. canda2, jangan injak2 saya.
  
Gue gatau apa ini terjadi di lingkungan gue doang ato merujuk sampe suku2 terpendam di Kalimantan sana belakangan ini, tapi teori gue, semakin banyak yang pacaran, bakal banyak yang kepacu buat ikut pacaran, soalnya landasan pemikirannya adalah “sma tinggal 5 bulan lagi, kapan pacarannya??”.

Pemikiran itu dimiliki oleh orang2 yang sudah aman nilai2nya, sementara gue cukup beruntung ga kena ideologi seperti itu karena terhalang dengan dinding gede berjudul “sadar, nilai lo kayak tai”.

Sekolahan berasa kek nirvana beneran. semua jadi sparkling, kiri kanan kulihat saja orang pacaran, ato orang pdkt, tsani-dan ceweknya, Om adit dan dazen, tsani lagi, dan banyak nama yang bisa gue sebutin sampe gue memble dan mur2 keyboard gue lompat2.

Ngaruh ke gue? kagak.
Saat lo being fucked with many test, hal semacam ini kaga bakal mempan. walopun di mulut lo bilang, "wew, jadi pengen pacaran juga nich," hati lo berkata "gue akan ngawinin buku soal kalo itu bisa bikin gue ngerti pelajaran ini".
(beneran bantulah gue buat kimia, siapapun)

lanjut.
In a mood of writing trashfull poem,

Here goes for the lover, have a wonderfullll light above,
Adit Dazen, 10-10-10




-Untitled-

Is it meant to be that way?
Sitting over, reading book that you already read
While rain keep waving after us,
Keep close your umbrella, we’ll sing in the rain

oh my my, my beautiful partner-in-love
its been a while since the last drop of rain we felt
lets put your coat away and sing our song
leave that bench, we'll swing around
in the middle of rain,
we’re dancing
and we laugh
until we cough
until people sees us, smiling, and join us
let the rest laughing, they’ll join soon
until the rain stopped and the rainbow set
until the last moment of your ipod ringing our song
that would be the time I say
aku tresno karo koe
“I love rain. And I love you. ”

Yang lain yang pengen gue tulis, buat yang galau, *garuk pala*
terutama yang galau karena banyak yang pacaran, kalo galau gara2 BB,behel, dan ban bocor ga ngerti deh, hehehe, mangap2.

Buat yang galau, mari kita jungkir balik, koprol, kayang, Lilin, senam SKJ , mari lompat dari pohon toge tertinggi, dan mari go around (itu merry go around kalee) sampe kita sadar bahwa bergalau-galau itu gak sehat apalagi yang seangkatan sama gue atao hendak menempuh ujian penentu masa depan, ( iya kawan, tinggal 5 bulan lagi, jabang bayi kita nongol.)

God created Adam and Eve, not Adam and Steve,
jadi nyantai aja, pasti Eve ato Adam kalian bakal nongol di saatnya nanti. (untuk cowok yang masih nungguin Stevenya, …… call me......... BOONG! BOONG! CANDA!)

Untuk yang udah pernah pacaran,
sebungkus 2 bungkus cukup kan? Nanti sakit gigi lho. (nanti dijelasin di bawah)

Yang belum,
Ga salah kalo penasaran, ga salah kalo kepengen, namanya juga umur2 ababil. Tapi salah kalo kebelet sampe ninggalin hal yang lebih penting. Gampang emang ngomong gini, tapi lebih gampang lagi kalo lo mau nyadar what is it good what is it bad. dan kembali ke pernyataan awal, nanti bakal ada Adam dan eve yang nongol kok.
Kecuali kalo nilai lo aman, dan lo bisa mempertanggungjawabkan (kata terpanjang dalam bahasa Indonesia, info ga penting) pembagian waktu dengan baik, its ok. gue doain semua beres.

Masih kepikiran mo pacaran ato kagak?
Temen gue bilang,
Misalkan ya cewek itu permen. Ada banyak rasa disini, ada sugus, mentos, M&M, permen jengkol, cha-cha, masa lo mau makan yang itu-itu aja? HAH?!(trus gue digampar temen gue, ababil kronis)

sejenak gue pikir, kalo gitu, ambil free sample aja. Kita kan ngga perlu beli sebungkus untuk sekedar ngetes rasa permen2 tersebut. Cukup tau rasanya, berarti kenal karakternya, beda sama beli tu permen sebungkus. Pas sebungkus abis, beli lagi sebungkus yang lain, sampe semua jenis permen dihabek, yang ada karies tu gigi.

Kalo kata bu Renita,” Nantilah pacarannya, cukup kenal aja dulu, buka pikiran”
Orang tua mungkin ga selalu benar, tapi orang tua lebih banyak benernya dibanding kita.

kalo kata Tasya :
"jangan galau jangan bimbang" (eh, itu jangan takut akan gelap ya? Maklum wktu kecil kelamaan di sawah)
jadi, jangan bingung, there is a time---there is a time, just sit down and relax, Ham sandwich are better than nothing.

Bahkan Ham sandwich lebih baik daripada kebahagiaan selamanya. Ga percaya? (yg ga suka paradox jangan dibaca, hahaha, ampun2 jangan dibakar)

Nothing better than eternal happiness,
Ham Sandwich are better than nothing,
Therefore, ham Sandwich are better than eternal happiness,

Yet, bagi yang masih galau juga, lakukan aja apa yang lo anggap benar. Udeh.
Cuma jangan nyesel sama pilihan lo, kayak kata guru gue, it means a lot "Suka ga suka, seneng ga seneng, Lu telen dah tu!"
selama kegalauan kalian berkurang, berarti tulisan gue ga nyampah.

Duh jadi oot lagi,
Yuk, semoga membantu, semoga meringankan kegalauan dan semoga kalian dapat weekend yang menyenangkan!

Peace and aut!

*Uh, masalah lain diluar laf-laf-laf itu, tentang pelajaran, anyone care to help?


2 comments :

bakkanekko said...

STEEEEEEEEEEVVVVVVVVVVEEEEEEEEEUUUUCCCCKKKKLOLOLOL!!!! XDDDDD

ADDUUUHH~~!!! bacaan weekend, cmiiw abis XD
hahaha kimia, sama masalah kita, well, plus the teacher for me.

Nice poeemmm!! As always! :DD

Itulah saya said...

yeyeyeey!!!
theengkyu abis! LOL

steweuck? Oh ya gue ngerti
trerdsj juga!

cmiiw bet dah, hahaha.

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design