Saturday, December 4, 2010

Bung, anda salah alamat

Postingan Kilat! *ding dong*

Langsung saja, fitur asik blogspot yang namanya statistik bisa ngebantu user untuk ngelacak darimana sumber orang2 kurang kerjaan yang baca blog ini berakhir di sudahmasuk68.blogspot.com (dari google kah, ato blog tetangga kah, langsung ketik alamat kah), keywordnya apa, berapa kali ditayangkan de el el.

Nah, berbicara tentang asal muasal pembaca,
Inilah akibatnya kalo membuat postingan dengan judul yang aneh-aneh :
Nongol di google dengan kategori yang sealiran dengan artikel-artikel ajegile.






(klik untuk memperbesar)



















Pas gue ngecek statistik dan nemuin ini, keluarlah dari pikiran gue seuntai kalimat, "BEH GANTENG ABIS"
Trus mikir, kasian amat ni blog, nyangsang begini.

yang ingin dicari orang ini : "Video orang ditendang kuda langsung mati."
hasil :
1. Video porno ariel dan luna maya Ditendang dari you tube.
2. Warnet yang berakhir jadi tempat mesum
3. "kurang bisa goyang istri langsung digebukin" APA PULA INI YAOLOH?!
4. Blog cups gue
5. Forum game (apa hubungannya dengan kuda?)

Siapapun anda, semoga anda menemukan apa yang anda cari. wkwkwkwkwkw

Have a nice weekend, and dont get lost! =D

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design