Sunday, January 2, 2011

Selamat!

Selamat Tahun Baru 2011, Kawan!
Mari tinggalkan hal negatif di tahun yang lalu dan berusaha menjadi orang yang lebih baik tahun ini. 

Bagi sebagian orang, Tahun baru kali ini terlewati dengan sempurna, cukup baik, ataupun luarbiasa-buruk-gela.

Bagi gue, tahun ini dan tahun2 sebelumnya, terlalui dengan cukup baik, ada yang ketebus dan ada yang enggak, dan untungnya banyakan yang ketebus. Dan seperti biasanya, malam tahun baru dihabiskan untuk merekonstruksi diri (emang UU doang yang bisa direkonstruksi); Apa yang udah dijalani, apa yang udah tercapai, apa yang belum, kenapa belum, serta rencana2 jahat tahun ini. 

Syukurlah tahun ini gue udah bisa nyetir mobil, walaupun cuma bawa keliling kompleks dan parkir mencong-mencong. Yah kalo diitung2 sekitar 5 ratus tahun lagi gue udah bisa berlaga di sirkuit sentul, ikutan lomba gelindingin ban dari ujung ke ujung.
    
Hal2 lain yang patut disyukuri adalah gue bersyukur bisa naik kelas, syukur ranking gue membaik, syukur masih dikasih umur, syukur guru2 IPA gue asik2, sukur udah bisa main ice skate, Syukur jenggot gue udah numbuh 5 helai, sukur barusan gue ga jatuh waktu ngambil minum, dan sukur2 lainnya yang ga bisa ditulis disini (memalukan soalnya).

Tahun depan gue akan membuat goal yang lebih spektakuler dan asoy untuk dilalui, antara lain :
1. Berusaha untuk menumbuhkan jenggot lebih lebat (tapi ga kayak Dumbledore, takut jatoh kepleset jenggot ndiri)
2. Belajar untuk bisa bongkar sepeda dan bisa masangnya lagi,
3. Belajar hipnotis untuk ngalahin uya kuya
4. Masuk perguruan tinggi yang diinginkan (bagi yang nulis kata 'diinginkan' artinya masih punya dilema dalam menentukan mo kuliah dimana, mengakulah)
5. Lebih giat berkarya dan ngeblog, 
6. Belajar dengan lebih konsisten
7. Menjadi lebih bahagia dan membantu orang lain bahagia.

Tercapai atau tidak, pokoknya AMIN!

31 Desember malam lalu diwarnai dengan banyak kembang api (seperti sebelum2nya), macet, dan pesta bakar daging di banyaak sekali tempat, itu yang gue denger dari adik gue pas dia jalan2 keluar sama bokap dan nyokap. Sementara gue dirumah, chatting sambil makan bubur ketan item, lagi berlumur ingus karena kurang sehat. Ketidakinginan untuk ikut pesta pora dan bakar2an sama temen atopun keluarga ini, yang memang kedengaran sangat anarkis, entah kenapa muncul hari itu, dilandasi dengan pertanyaan, 'bedanya perayaan malam tahun baru ini sama tahun lalu apa?' sehingga gue memutuskan untuk ga merayakan malam tahun baru hari itu. 

Terlepas dari semarak malam tahun baru, satu2nya alasan gue untuk tidur diatas jam 12 kemarin adalah film2 layar lebar yang akhirnya nongol di TV, Iron Man, Hancock, Casino Royale. Itu doang yang bikin gue melek. Jangan salah, gue udah pernah nonton, tapi pengen lagi (sepik). Kalo gini mah, sering2 aja tahun baru biar filmnya bagus2. 

Yak, sekali lagi, Selamat tahun baru, kawan!

Oya, Untuk yg masih mikir SIMAK UI ditiadakan, itu cuma kabar angin, yg gak ada UMB. 
Insya Allah SIMAK 3 Juli, SNMPTN 15 & 16 Juni. 

http://maulana29.blogspot.com/2010/12/penerimaan-mahasiswa-universitas.html







AAAAAAAAAAAARGH BESOK SEKOLAH YA?!

KWANCWWWUT.



No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design