Thursday, July 28, 2011

Share and Sarah

Disclaimer : Tidak dianjurkan untuk yang anti lagu mellow. Postingan ini mengandung curhatan yang agak tidak penting. Sebelum anda merasa membuang waktu disini silahkan cek postingan lain. 


Jadi, pemusik favorit gue mengeluarkan lagu baru yang bagi gue terdengar saaaangat lezat. Mas Adhit, saya kopas yah lirik dan emblem lagunyaa, iya kopas aja kit (dijejelin kue). Mungkin liriknya kelihatan agak ganjil, namun coba klik tombol play. 4 menit kemudian hati lo mungkin bakal dipenuhi rasa hangat. Dengarkan(ini perintah!) dan download langsung di blognya mas Adhitia sofyan!




Dear Soft Baked Chocolate Chip Cookie, I Love You by adhitiasofyan


“Dear Soft Baked Chocolate Chip Cookie, I Love You”
Words & Music by Adhitia Sofyan

I want my
Soft-baked chocolate chip cookie
On a time like this it can certainly change my views

I need you
Soft-baked chocolate chip cookie
On a moment like this it can certainly change the world

I set a trip around the globe
See all the beautiful things
You should be seventh wonders of the world
You should be seventh wonders of the world

Give me my
Soft-baked chocolate chip cookie
On a time like this it can certainly set me free

I need you
Soft-baked chocolate chip cookie
On a moment like this it can certainly free the world


Btw, kalo gue dengerin lagu ini, gue jadi ingat dengan teman gue,(korelasi seenak jidat). *keselek milo.
Namanya Siti Nursarah. *no pic ya, ini bukan kaskus.* 

Kenapa kok gue batu banget bisa2nya nyantumin nama untuk tema blog yg mungkin gak umum? 
Nanggung ah kalo make majas Metonomia dan menyebutnya sebagai "si dia" dan haha hihi, kesannya sungguh ababil yang lagi curhat. 

Kembali, Ini bukan karena mukanya mirip chocolate chip cookie, atau ada butiran coklat yang nempel2 di mukanya. Ato dia dijual 5000 sekotak di alfamart. kita ngomongin tentang personalitasnya, 

Singkatnya, mengobrol dengan dia bisa dikategorikan sebagai "waktu yang menyenangkan" selevel lebih tinggi daripada nonton OVJ. Gatau karena lawakan dan obrolannya yang memang aneh, lucu dan jelas cacat atau straightforward attitude-nya yang menarik. Yang lebih penting, after-effect setelah ngobrol itulah (mood changing, good feeling) yang jadi basis bagi gue kenapa, selalu berasa ingin bilang , "talk to you later!" and i mean it, bukan basa-basi. 


She might be not that great, tapi dengan totalitas personality-nya, 
udah lebih dari cukup bagi gue untuk, dengan-sangat-tidak-sopan daring to say: 
Yak, you as much as Mas Adhitia Sofyan describe on this song. The soft-baked chocolate chip cookie. 






(gatau deh kalo nanti ini postingan dicopot karena hotman paris tau2 nelpon gue karena pemilik nama merasa dicemarkan nama baiknaya)

Lelaki-Panas(Hotman) Paris 


7 comments :

Mayang Athira said...

"Dear Soft Baked Chocolate Chip Cookie, I Love You"
Did you really mean it? I mean, dear bla bla bla, I Love You. LOL.

Bangquito said...

LOL! Not that far i guess,

Anonymous said...

bangkit unyu sekali lho

Bangquito said...

@Anonim,
.....
wkwkwkwkwkkw, masih unyuan situ ah.

Irwin said...

Ondeee mandeee, bangkit iyoo bana hahaha.

irmacchi said...

Ehem, baru mampir. Dan jumlah komen postingan ini membangkitkan (no pun intended :p) rasa penasaran. Hm....*elus2 jenggot*

Bangquito said...

@Irwin, wkwkwkwkw, sumpah win gue kaga ngerti, baru ditinggal bentar dipadang udah ganti bahasa ente.

@Irma, anjir lo juga udah punya jenggot?? musti lebih rajin ngoles kemiri bakar nih gue. =_=

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design