Friday, April 27, 2012

Risalah hati

Belakangan ini gue lagi dengerin beberapa lagu baru. Setelah usai belasan track gue berfikir,

"kayaknya enak dan keren mampus kalo gue bisa maen gitar."

Terus gue liat gitar bekas yang tergolek manja di ujung kamar, gak pernah gue sentuh sejak terakhir gue nyoba belajar main cant smile without you terus putus dengan nista.
Gue timang gitar itu, ternyata senarnya udah pada karatan. Tragis.

Sorenya, gue beli senar baru senilai selembar duit dengan 4 digit angka nol. Dengan penuh jumawa gue pasang ke gitar bapuk tersebut ke5 helai benang melodi yang mahal itu sampe kenceng. Gue udah membayangkan hari2 berikutnya yang dipenuhi dengan belajar lagu2 cupu sampe akhirnya gue bisa maen little wing nya jimi hendrix sambil kayang. Lalu gue dicium aura kasih.

Terus gue nyadar,
gue ga bisa nyetem gitar.
Tai.

7 comments :

ghaniyya said...

kocak-_- cari aja dah diinternet buat nyetem gitar kan ada banyak hahahaha

Bangquito said...

iya deh dicoba, paling kalo ga bisa juga summon PJX kapan2. hahah,

QILLING BLOG said...

Kalo mau beli tuner aja kit, 75rb dpt kok di gramed

ane said...
This comment has been removed by the author.
Bangquito said...

uhh ngga deh qil, lo aja yang kemari eksekusi itu gitar.

Anonymous said...

posting category : sad story
kit kit ada ada aje

Whatever I'm Backpacker said...

#kemudianhening MUAHAHAHAH :)))

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design