Friday, January 4, 2013

dulu dan nanti

kit, gimana resolusi tahun baru?

(masih) berusaha numbuhin jenggot sodara2.
Nasib pemuda berhormon ga seimbang. Berdoa aja ga tiba2 tumbuh tete.

ehm, Ngomongin flashback ke belakang, 2012 bener2 tahun yang super duper anjing serunya.

- Jaman jadi anak ronin.
Terhitung masa kelabu sekaligus tahun paling asoy dalam kalender usia muda gue. Liburan setahun penuh? Tancap gan. Hari-hari gue dipenuhi dengan belajar (bentar), ngumpul sama temen ronin, nongkrong di rumah irwin, bermimpi, membual, nonton dvd bajakan, sok-sok maen pes walaupun ga bisa, ngelamun seharian, baca buku sendirian, browsing sampe sakit, dan hal2 domestik lainnya yang diimpikan orang kuliahan. Walaupun kadang gue bosen karena kemerdekaan yang terlalu bebas, misalnya tiba2 ngerasa kosong gatau mau ngapain, udah gitu bokek pula, udah gitu single pula, tapi kalo diinget2 lagi (apalagi pas lembur ngerjain tugas) hari2 itu terasa begitu surgawi.

- Masuk UI.
Seneng mampus. Galau mampus. sangat excited. Ketemu beragam muka dan karakter yang unik. Dapet sobat seperjuangan baik di bidang film (biru dan ga biru), sama hobi, sepikiran, mau gerak, males gerak, membangun, asik, pendiem, rame, suka ketawa sendiri, visionaris, idealis, sanguis, pragmatis, ngirit, diem2 gokil, ceritanya banyak dan macem2. Gue bersyukur banget.

Nah, sekarang kedepan. Apa yang gue harapkan masih sederhana, terlepas dari keinginan untuk memiliki kloset berlapis emas. Namun melihat resolusi tahun sebelumnya yang ga spesifik dan cenderung gagal dengan nista (terutama numbuhin jenggot), gue pengen tahun ini...

- Punya vespa. Gatau darimana dan berapa harganya ato di ujung tahun sekalipun. Pkoknya punya.
- Menamatkan kota2 besar di jawa dan sumatera lewat backpacking
- Punya income tetap dari usaha yang halal
- Bisa maen gitar

Agak sedikit lebih gawat, tapi bermimpi itu gratis kan?

met liburan coy!

No comments :

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design