Friday, May 30, 2008

T.A.I

No comments :
lagu-lagu MP4 gue diapus ama orang ceroboh.
Kalo ada yang nasibnya sma kayak gue,
kalo dia cewek, gue kawinin.
kalo cowok, gue homoin.

Sumpah, Fuck bgt!

berbulan-bulan sudah gue lalui idup bareng mp4. Masih kurang apa, musibah yang harus ia terima? dari jatoh, penyok, suaranya ancur, keduduk org, n sekarang lagunya ilang.

hampa idup gue

n komputer bejat jga masih mati suri.

harusnya gue masuk acara 'kejamnya dunia'.

Friday, May 16, 2008

Katanya .....

3 comments :
Gue ngiri banget ama orang2 yang nonton di Istora Senayan kemaren, waktu Indonesia VS Inggris.


Jeri bilang : WuidiiiiiH! Sumpah Gak Rugi loe bayar 50 rebu! sejuta juga gue jabanin deh!
Oji bilang : Woookeeeeh!!!! GUE MASUK TIPI!!! SUARA PERIWITAN GUE KEDENGERAN!!
Vina bilang (cinta) : wah! Seru banget dech!! Keren!!!

dan ucapan2 lain yang menyesakkan dada ini.


tapi dari semua itu, yang bikin gue kagum katanya mereka liat Lin Dan. Gue baru tau kalo Lin Dan itu pemain badminton dari Cina. Wew.

Dan mereka bilang Lin Dan itu seganteng Ken'ichi MATSUYAMA! Waow! Pemeran L di Death Note ntu! Gila, kagum sekaligus sirik gue!

maka tadi gue cari tai, apakah benar isu2 tentang Lin Dan itu?


Gue agak bingung. Manakah persamaannya??

Lin Dan Kenichi Matsuyama



Bagaimanapun, Isu tetaplah isu.

Kalau Usul jangan Asal, kalo Asal gak boleh Usul.

Thursday, May 15, 2008

Bagus, kok

No comments :
well, selamat untuk orang2 yang baru jadian. Hope you're happy.


makna dari lagu2 ini bagus lho, lagunya juga enak2 (buat gue).

  • Omoi de wa itsumo kirei dakedo
    Sore dake ja onaka ga suku wa
    Honto wa setsunai yoru nanoni
    Doushite kashira? Ano hito no egao mo omoi dasenai no

Memories are always beautiful,
But with only that you can't live.
Tonight should be a really sad night,
But why? Actually I can't remember her smiling face.
(Sobakasu-Hiroko Kasahara)
Klik sini untuk mendengarkan http://www.imeem.com/iamjustaguylookingformusic/music/y5ZD9a69/hiroko_kasahara_sobakasu/

  • bukiyou ni natte ita nani ga jama shite
    atarimae na koto ga futoumei ni natte
    boku yori mo boku no KOTO o umaku aiseru no wa
    kimi shika inain datte wakatte kuyashikattan dake do
    sennyuukan tte jibun ni mo aru ne douse DAME sa nante
    jibaku mo sezuni
    furidashi ni tatte tohou ni kurete mo hajime no ippo
    sukuwarete miru

I've been getting awkward. Something's in the way and I can't even see the obvious things.
I realized the only one who can love me more than me is you, and it's a bit vexing but hey, I have preconception too.
Counldn't say things like "It's probably all wrong" , and I was lost in myself.
My first step, I might be saved.
(Hunter X Hunter » Ohayou-Keno )
Klik sini untuk mendengarkan
http://www.imeem.com/eightyproof/music/Pe5KIYAN/anime_ohayou_keno/

  • bokutachi wa mayoinagara
    tadoritsuku basho wo sagashitsudzuke
    kanashikute namida nagashitemo
    itsuka kagayaki ni kaete
    'Cause I'm Never Gonna Stop Streakin' My Dream

We continue to search for our destination,
Even as we lose our way.
Though tears may flow with our sadness,
They will shine with radiance someday.
'Cause I'm Never Gonna Stop Streakin' My Dream (Bokutachi no Yukue -Hitomi Takahashi)

Bagi orang2 yang demen anime, pasti kenal banget lagu2 ini. Kapan2 gue bkal masukin lagi. Enjoy.


Hape ku, oh cintaku

No comments :
Akhirnya, setelah perpisahan yang panjang selama 19 jam 25 menit 31,89 detik gue berhasil ketemu lagi ama sang Hape tercinta. Oooh sayang.....

Betapa malangnya hape itu melewati malam yang gelap dan dingin di kolong meja kelas 92, tanpa kehadiran gue yang selalu grepe-grepe tombolnya tiap malem, tanpa gue yang setia menjaga setia saat (Rexona kalee), pasti Hape itu kesepian...

Dan ternyata, ketika gue temukan, sang Hape berada di sebelah Penghapus papan tulis!! Tidaaaaak!! APA YANG TELAH ENGKAU LAKUKAAN!!!!

pasti malam itu terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, dimana sang hape tersayang telah dinodai oleh penghapus butek tersebut, buktinya adalah Hape gue yang retak Casing belakangnya. Ini merupakan salah satu bukti tindak pelecehan seksual terhadap Hape malang.

Reka peristiwa.

Hape : Duuh, sepi euy......
Penghapus Laknat : Cewek, godain kita dong.
Hape : Ih, maap yach, eke kan bukan hape sembarangan bo' (ni hape ato bencong?)
Penghapus Laknat : Cuih!! Berani benar kau menolakku! Kuberi kau! (logat batak)
Hape : Tidddaaaaaaak!! Jangan Bang!

Kejadian selanjutnya tidak untuk dikonsumsi umum.
Tapi gue sempet merinding seandainya hape gue beranak dan melahirkan mahluk setengah hap setengah penghapusan, jadinya Hapengapus.

Untunglah, sekarang ia berada di tangan yang tepat (megang cangkir 5 menit aja pecah).

Wednesday, May 14, 2008

Isu,tisu,misu

No comments :
Banyak berita beredar tentang 68.

kemaren, diduga kepala sekolah 68 menyeludupkan sejumlah uang yang kasusnya dibuka oleh ortu murid. Berita ini masuk di Metro TV dan RCTI dan beberapa media cetak.


Anyway,,


SAYA TETEP MAU MASUK 68^^

Namun dengan ini gue harap standar nilainya jadi turun. Thx

My Hape Will Go On

No comments :
Anjrit, kacau banget.

Hari ini, cuma ada pelajaran PLKJ. Pemberitahuan Kisi-kisi UAS.
Gue setuju banget ama kata Upi, "Coba Kisi-kisi 'K' nya diilangin aja sekalian, biar jadi ISI-ISI UAS"

Bener-bener Inovatip.

Alhasil jam tersebut habis dengan sukses pada jam 9. Perlu dicatat, salah satu siswa SMPN 216 baru masuk pada pukul 9 kurang 15. Jeng-jeng-jeng....

Bumi Gonjang-ganjing.

Itulah Idwan, tapi kayaknya banyak yang gak nyadar. Ternyata Idwan tanpa disadari berhasil menerapkan pelajaran ninjutsunya untuk menyelinap ke kelas. Idwan bawain gambar kelas buat buku tahunan, disitu gue digambarin sebagai Light Yagami yang lage megang death note, (duuuuh emang cihui lo wan!).
Sementara itu guru gue lagi sibuk minta di dunlotin "Ebuddy", aplikasi buat chatting.

waktu gue nanya ke jeri " jer, ngapain lo?"
"Nii, Pak Ade lagi gue donlotin e budi, kalah hape lo" jawabnya. Memang, pada kenyataannya yang menyakitkan, hape gue yang super lemot itu gak bisa make e budi.

gak lama kemudian.

"YEEEES!!! BERHASIL!!!!" jerit jeri.
"nape? udah kedunlot?" tanya gue.
"E e eh, minta alamatnya dunk!!!" Pinta Meri, temen sekelas gue.

Jeri melongo,

"oiye, belum gue daftarin ke MSN"
-_-

sejauh ini, keadaan baik-baik saja.

Sampai akhirnya gue pulang-naek mikrolet-turun di senen-
Gue sadar.

HAPEKUUUUUU!!!!!!!!!

semua ingatan gue kembali ke kelas, dimana gue ngebales sms dari temen gue, trus
TU HAPE GUE TARO KOLONG!!

Anjrit, what should I do? (gaya pake b.ing)
gue memutuskan untuk pulang dengan tangan hampa. setidaknya pintu kelas udah digembok. tapi besok ada pelajaran yang paling ngehe-se-bumi-pertiwi- TETE NIAGA. Gambar neraca lah, menjelaskan pengertian surat n sgala macem.

Dimana gue kemaren2 memutuskan buat meliburkan diri hari itu.
Tapi kayaknya gak kesampean karna masalah hape tengik ini.


Btw, buat semua temen 92 yang lagi nonton Uber & Thomas Cup, sori banget gue gak bisa dateng karena gak dapet ijin. Enjoy the game!

Tuesday, May 13, 2008

Mouse

No comments :
Internet pake nge-hang sgala kemaren.

oke, ini kejadian kemaren. Hari senin. A bad day.

Jadi gue pulang sekolah, dengan rute yang biasa, -naek mikrolet-turun di senen-naek p11-Turun di rumah-. Namun hari ini beda, gue bakal berburu komik Death Note di Senen! Yeaaah!!

inilah senen, gue berfikir. Sejauh mata memandang, yang terlihat adalah deretan kios buku bekas n seludupan. Oke, gue segera memasuki lapangan upacara, eh salah. tapi ke pedalaman pasar senen, sisi2 gelap kehidupan senen dan marabahaya yang mungkin mengancam.

di senen ini kita pasti ditawarin sesuatu walopun cuma ngelirik,
salah satu contohnya kalo kita ngelirik kios buku nyasar,
"Ayo de! Sini De! liat-liat dululah!" (kadang ampe narik2 baju, hasilnya kita keliatan kayak korban perkosaan)
contoh lain kalo kita ngelirik preman yang nganggur,
"Apa lo liat2?! mo gue beri?!" (sambil nunjuk pake rokok)

gue langsung disambut oleh om-om brewok yang ngelambai-lambai,
"nyari apa de, sini aja"
"komik" gue jawab.
Si Om langsung ngasih isyarat biar gue mendekat, trus ngerangkul gue dan bilang.....

I lap yu


Ohhh Tidaak!!!!

Dia bilang, "mouse, mau?"
wat? apa gue gak salah denger? gue nyari komik ditawarin tikus? Nggak deh makasih, udah cukup lama gue hidup dengan mereka.

Demi menjaga harga diri biar gak dianggap kuper, gue pura-pura bilang, "Oooh Mouse... Tau-tau..."
"Suka nggak?" tanya si abang.
gue menganalisis, kalo komik cowok pasti bergenre action ato petualangan. Mungkin komik Mouse ini adalah cerita tentang jagoan yang bisa berubah jadi tikus ato tentang perusahaan pengusir hama. maka gue jawab asbun "Ada no berapa aja, bang?"
Si Om nyengir, trus ngajak gue lebih ke dalam senen, agak serem juga, banyak yang ngeliatin gitu. gak lama kita sampai di tempat tujuan, dan disana berjejer banyak banget komik dengan judul MOUSE, dan tiap cover komik tersebut bergambar .........................................

OH MY GOD!!!!!

TERNYATA ITU KOMIK BE'EP!!!! (ketauan banget kupernya)
Masaoloh, mamamia lejatos.

Gue cuma bisa cengengesan. Dengan langkah tepat dan gaya yang meyakinkan gue jawab,

" Udah punya semua, bang"

***

Akhirnya gue gak jadi beli komik Death Note, yang mana komik itu sendiri kabarnya udah abis jilid ketiganya sangking laris manis. gue minta yang no 8 ke atas, salah satu abangnya bilang, "adanya no 9" sambil bawa komik yang ternyata cuma jilid ke 6 dibalik sampulnya dan dijepit jilid lainnya.

Huh, gue yang titisan Nyi pelet gini mo dikibulin. hohoho

Friday, May 9, 2008

Lanjut mamen

No comments :
Oke, bagi lo yang udah baca 2 pengalaman gue yang di bwah melalui fs, yang lainnya ada di bawahnya lagi. So gue bkal nerusin nulis disini. (kecuali gue gak masuk 68)

Oce?

jadi do'ain gue ya. (walopun mail pasti bilang : "Doa ndiri2 bisa kan?)

CHAOZZZ

No comments :
Sekarang Cita-Cita gue adalah menjadi seorang komikus. Satu-satunya cita-cita yang termasuk dalam hobi gue :nyoret2 dinding + meja. Makanya, gue dan temen2 gue bikin Komplotan Comic Maker yang kami sebut : CHAOS. Whehehehe....

Chaos dalam bahasa Inggis (setelah gue nyontek kamus), artinya adalah Kacau! Yeah! Pas banget ama mukanya Bambang! Jadi, kita mutusin pake nama itu karena tindakan kita yang emang kayak kera, gak bisa diem dan gak selesai2, biasanya berkhir kacau.

Chaos awalnya hanyalah perserikatan yang beranggotakan 4 orang....
Padahal ampe sekarang masih gitu2 aja. Gue, Fauzan (zan-fau), Bambang dan Aqil. Sebenernya ada Fsnya, Cuma Fauzan (Zan-Fau) lupa alamatnya, dia yang bikin, dia yang lupa, giliran tokoh Teletubies aja hapal!! Kalo ketemu, Tolong Di-add yah! Jangan cuma numpang liat doank.

Kami berempat memutuskan untuk menjadi teman dan tidak berpisah dari chaos untuk selamanya...

Selamanya....

Selamanya....

Selamanya....


Sebulan kemudian Aqil keluar dari Chaos karena bergabung dengan Band.

Sedihnya.... Tapi kita tetep nganggep Aqil sebage anggota karena kesetiaannya mau nampung kita dirumahnya. Kemudian kami nyari pengganti Aqil, niatnya nyari gajah malah dapet domba. Namanya Idwan. Rambutnya keriting. Jago gambar.

Pekerjaan dimulai.

Ternyata bikin komik gak segampang ngedapetin upil trus ditempelin ke tembok atau ngedip2 karena belekan. Banyak langkahnya! Mulai bikin thumbnail, storyboard, character, panel2nya, ceritanya. Dan cerita kita bercerita tentang........ Rahasia! (padahal masih mengawang-awang tuh!)

Anggota2 Chaos (udah terdaftar di Neraka) :

Fauzan.
Manusia yang satu ini amat Rajin menggambar, tukang nonton Heroes dan Jago ngotak-atik komputer. Guru gue yang paling ancur. Dan orang yang kerjaannya paling berat. Baru aja nyelesain sebuah proyek yang ajib abis. Belakangan ini suka minjem MP4 gue. Kerjaannya adalah finishing komik sebelum di edit di komputer. Namun komputer kayaknya nganggur karena gak ada yang di edit!!


Bambang.
Mahluk ini seorang gamer RPG, pernah taruhan ama gue buat nyelesain misi sebuah game yang amat sulit (dora the exploler). Dan gue kalah mutlak 2 ribu perak. Gara-gara keseringan maen game, semua mitos Yunani dan all about zeus (orang jenggotan pake kancut) banyak yang diketahuinya. Kalo istirahat biasanya ngerampok makanan gue, (emang, mirip banget ama monyet).
Misinya dalam Chaos adalah sebagai penanggung jawab cerita. Padahal dia masih suka ngeles kalo ditanya kelanjutan beritanya.

Aqil.
Orang ini ajaib, bukan karena suka minum dari jamban. Tapi karena kesetiaannya masih mau nampung penghuni neraka di rumahnya. Punya counter HP, bagi yang mau ngisi pulsa atau nyari cowok comment aja ke FSnya. Anggota band Bruttality Romance. Gitaris+Vokalis (rada maruk juga nih orang). Orang ini juga yang paling ganteng-teng-teng di Chaos, itu menurut gue setelah ngeliat dia dari atas monas pake sedotan aqua. Hehehe... Sori Qil... lo keren kok.

Idwan
Binatang ini dilindungi oleh pemerintah karena nyaris punah. Namun sebulan yang lalu kabur dari suaka marga satwa karena ingin bergabung dengan Chaos. Kini masih dalam status buron karena telah menghamili orangutan Sumatera. Kerjaannya di Chaos adalah berdoa untuk kelancaraan chaos, selain itu juga bikin Background buat komik.

Gue
Tugas gue sama aja kayak Aqil, bikin Character monster dsb, selain itu bikin Thumbnail buat komik trus diserahin ke Fauzan buat dirobek-robek lalu dibakar. Gue pernah dicap ma Bambang sebage KADAL, keren gak tuh? Licik dan Lihai. Tapi setelah gue tanya apa artinya, ternyata jawabannya adl muKA sendAL!! Ya Ampyun!! Raja Tega emang lu Bang!


Hari2 di dalam Chaos....


Kalo ngumpul, biasanya yang sering hadir yaitu gue, Fauzan, ama Bambang, sementara yang laen punya urusan sendiri ama Om-Om taman Lawang. Kadang ngumpul di rumah gue.
Pada menit pertama semua berjalan mulus, gue bikin thumbnail, Bambang megangin dagu sambil mikirin kelanjutan cerita, Fauzan masih nulis di kertas putih.

Menit Berikutnya....
Bambang : ( Meneriakan sesuatu yang deket ama selangkangan)
Fauzan : (ketawa dikit sambil ngomong sesuatu di sebelah paha)
Gue : (nyamber sambil ngomongin benda di dalam celana dalam)

Eit... jangan ngeres! Yang gue maksud adalah Celana, Pentungan Satpam, ama Merek celana dalam!!

Ngokokokok!!!

Beberapa Jam kemudian, setelah menghabiskan korban 3 porsi mie goreng, kami melahirkan sebuah karya besar yang mengakibatkan kehancuran buat kamar gue. Yang jelas itu bisa bikin orang nangis. (apalagi setelah ngeliat keadaan kamar gue)


Eniwey, gue dan kawan2 butuh doa agar bisa sukses dimasa depan. Btw, our leader, Fauzan bakalan pindah ke Serpong gara2 terlalu rajin menggambar, bagi yang berniat jadi bagian dari Chaos, tolong kasih Comment ke blog ini.

aaaah Nostalgia ......

No comments :
ini adalah salah satu pengalaman gue pribadi. selebihnya ada di FS gue. bangquito edu. tolong di add yah

Gue ikutan pesantren kilat. Emang, gue ini gak ada tampang-tampang muslim, tapi kebetulan ini tahun terakhir gue di SMP 216 ( kalo lulus ) makanya gue pikir mendingan gue isi puasa ama hal yang bermanfaat. Asik juga, 4 hari gue abisin di mushola sehabis sholat dzuhur. Ini tuntutan pesantren kilat, bukan kesadaran gue.
Ada waktu2 ngebosenin pas pesantren. Pas itu kalo gak salah hari kedua dari 4 hari SanLat, penceramahnya itu, gak nahaan. Waktu ceramah omongannya gak jauh dari Nggg... nggg.... Mirip suara orang ngeden.
Makanya gue rada males gitu. Gak cuma gue kaum2 yang kayak gitu, manusia yang duduk di belakang gue udah pada nyandar di dinding, maen HP, bahkan ada mahluk yang tidur dengan khidmatnya.

Sungguh sopan.

Di SanLat ini, ceramah gak diperdengarkan di satu tempat, jadi penceramah bisa bolak-balik sana-sini di mushola tersebut. Sang penceramah terus-terusan berkotbah. Bentar-bentar dia nyontek ke tulisan di tangannya, terus ber-Nggg... Nggg... lagi. Di tengah ceramah, ada santri yang maen lempar-lemparan kertas, santainya bukan maen. Lempar keatas, tangkep di bawah. Sampai-sampai dia gak sadar Pak Wahyu udah nangkep kertas yang harusnya jatuh ke bawah.

Bodi ngeliatin pak Wahyu.
Gitu juga pak Wahyu.

Mungkin di pikirannya waktu itu beliau lagi mikirin tangan mana yang bakal dipake buat ngegampar mahluk gak tau diri ini.
Abis liat-liatan, pak Wahyu cabut dengan gagahnya. Kontan semua Santri ngakak di tempat, termasuk penceramah.

Ha! Ha! Ha! Nggg... Nggg...


Pesantren kilat emang Ajiiib banget. Udah gitu semua santri dapet makanan pas buka bersama khusus anggota pesantren kilat. 3 hari berturut-turut gue buka bersama di luar. Dan hari kedua adalah yang paling berkesan (ancurnya) buat gue.

Buka bersama hari kedua diadain di KSM (tempat bimbel gue), jadi cuma buat anggota KSM. Gue dan beberapa oknum yang niatnya makan gratis langsung cabut ke tempat jam 5 kurang. Pas kita menjejakan kaki disana, ajiiiib.... di atas meja udah banyak barang kunyahan. Sehabis naruh tas, gue yang tadinya pengen duduk2 sambil ngadem malah disuruh naik ke atas dan dengerin ceramah lagi.

Penonton kecewa...

Untung kali ini ceramahnya gak bosen2 amat. Waktu Ustad lagi heboh-hebohnya ceramah. Gue dan temen2 gue gak kalah heboh dibelakang, kita semua lagi asik-asiknya ngomongin Raditya Dika, si KambingJantan. Sangking lucunya, gue nyaris ketawa terkencing-kencing, belom lagi kalo dibahas lagi konyol-konyolnya manusia tersebut. apalagi Galuh, heboh banget tu anak. Orang yang satu ini kalo udah ketawa mingkemnya susah, belakangan yang gue tau galuh ini suka ama cacat, soalnya tiap abis ketawa pasti dia bakal bilang, “cacat loe...!” sambil terus-terusan ngakak.

Rupanya Kak Edi udah mencium bau kesenangan Iblis-iblis yang duduk di baris belakang. Makanya dia pindah duduk ke sebelah gue. Kak Edi sebenernya asik-asik aja, cuma tampangnya kurang mendukung buat jadi pelawak, lebih cocok petinju. Tapi orangnya baik, namun semenjak Fairus, murid kesayangan (sasaran tinjunya) pergi meninggalkannya... ( pidah ke jojga gitu!) Sejak saat itu Kak Edi giat-giatnya nyari sasaran baru.

Saat itu keadaan langsung berubah 180 derajat, semua diam tak bersuara, hanya ada rumput yang bergoyang. Sementara pak Edi asik ama kegiatannya sendiri : ngegosok-gosok batu cincin di jarinya! Nyetrik abis emang itu batu, udah ukurannya lumayan, ama akibatnya yang fatal kalo kena jitak.
Ismail, cari-cari malapetaka. Nyodok-nyodok perut gue dari belakang. Brutal. Badan gue langsung reflek kedepan. Pak Edi nyengir, mungkin dipikirannya “kena lo sekarang...”. “ jangan berisik!” ucapnya pelan. Sambil ngacungin cincin keramatnya.
“ ih. Bukan saya pak!” ucap gue.
Seketika pak Edi langsung pindah pandang ke Galuh.
“ bukan saya pak!” ucapnya pas dilirik.
Pak Edi langsung pindah mata ke Ismail.
“ bukan saya juga, pak!” ucapnya ngeles.
Lanjut lagi ke Oky.
“ bukan pak...!” Ucapnya.
Mata pak Edi balik lagi ke gue yang lagi pura-pura sibuk menghayati ceramah. Sehabis maen ‘maling dan polisi’ kayak tadi, semua berakhir dengan doa bersama dan jitakan di baris belakang. Ajiiib....
Saat-saat yang ditunggu tiba. Bagi orang-orang muslim yang niat beribadah, arti buka bersama yang sekarang mereka jalanin adalah kenikmatan kebersamaan, dan syukur karena telah selesai menjalankan ibadah puasa. Lain dengan gue yang bersyukur dengan amat sangat bahwa telah makan enak dan jauh dari Adik gue.
Gue, Ismail, Galuh, dan Oky duduk segaris bareng. Makan dengan nikmatnya, dan minum es buah. Gue mau banget buat nambah, tapi kapasitas perut gue udah gak mencukupi, bahkan buat sebiji qurma. Padahal Ismail udah ngingetin gue, “mendingan kita makan gak lebih dari ini, nanti nggak bisa solat” ucapnya memperingatkan. Tapi emang dasarnya gue sengak, gue malah ngelanjutin dengan minum es Cendol dan kue-kue basah-kering-lembab. Akibatnya, mau jalan aja susah banget.

Niat gue dkk buat solat batal akibat krisis air di KSM, semua keran gak ada yang nyala. Orang2 yang solatnya belakangan gak dapet air sisa, semua abis. Sisanya tinggal di jamban doang, itupun tinggal dikit.
Setelah naik turun gak berarti, gak ada yang didapet kecuali keringat dan tawa. Di sela-sela kesulitan itu, Gue ama Ismail masih aja bisa maen2 sebage anak Idiot dengan bermodalkan Sarung, sifat gak tau malu, ama ketololan.

Tinggal itungan menit waktu solat maghrib abis, akhirnya Gue, Ismail, Galuh ngambil keputusan buat tayamum setelah bergulat dengan keinginan buat make air jamban. Sementara Oky udah ngambil wudhu duluan pake air keran wastafel cuci piring.
Kami bertiga ngambil sikap wudhu di depan tembok, lalu dengan khusyuk kita bertiga gosok-gosok tangan di tembok, lalu ngusapin ke seluruh badan. Gue berharap banget ada orang iseng yang mengabadikan kejadian ini lalu ngirim ke koran dengan judul terpampang “ SISWA KSM MENJADI GILA AKIBAT SALAH MAKAN” ato judul alteranifnya, “RAKYAT JELATA KORBAN KURANG AIR”
Sehabis solat gue dkk meninggalkan KSM dengan keadaan perut yang penuh. Di tengah jalan gue diem dan nunduk nahan muntah, belom lagi banyak angin yang bisa memicu kemuntahan mutlak. Ismail malah konyol2an sambil bilang, “muntah lo! Muntah!” sambil bertingkah kayak orang muntah.

Puncaknya disitu, SUMPAH gue gak tahan lagi.
Jatuhlah isi perut gue dengan beraneka macam warna. Ada ijo, kuning, putih dll. Gue juga bisa ngeliat sisa cendol yang tadinya gue minum. Ada juga nangka yang utuh dan belom sempet gue kunyah.
Berpasang2 mata ngeliatin kita bertiga, seakan-akan kita teroris arab yang dicari dunia. Dalam keadaan sekarat gitu gue kabur dari TKP.
Beberapa meter kemudian dimulailah babak kedua maen muntah-muntahan. Tadinya gue mau muntah di depan Hotel sebelah KSM, cuma gue inget gue bukan kucing jadi gue muntah di pohon kecil di sebelahnya. Galuh masih aja heboh sendiri sambil ketawa2 dan teriak cacat-cacat.
Setelah keadaan membaik, gue pulang bareng Asto, Nirwan, dan Isak naek bajaj, disini seru juga. Ajib lagi! Buat ngedapetin bajaj malem2 di salemba gak gampang, kita musti nawar dengan segala cara. Bahkan pake tampang memelas ato maksa abangnya dengan gaya gaul. Abis adu mulut sengit, kita sepakat dengan pembayaran 15 ribu. 4 orang 1 bajaj, 3 dibelakang, 1 didepan, dan kebetulan gue mahluk beruntung yang duduk di depan.

Sepanjang jalan gue ngasih salam pada penduduk Jakarta dengan nge-dadahin mereka sambil senyum-senyum gak jelas. Ada yang bales dengan salam negatif dan lebih negatif. Yang negatif adalah bengong, ato nyengir karena ngeliat muka orang yang lebih bego dari mereka. Yang lebih negatif adalah orang-orang tersebut buang muka ato pura-pura gak ngeliat gue yang bak anak dan bapak di bajaj tersebut. Ajiiiib.....

Oke, gue yakin

No comments :
Beberapa temen gue ngeyakinin gue kalo gue bisa masuk 68.

and gue sependapat ma mereka.
bagi gue, mereka yang berpendapat kayak gitu adalah calon-calon mama Laurent masa depan.

dan yang bilang " lo mah mana mungkin masuk."
merupakan tanda-tanda kiamat kecil.

Beberapa orang bilang matematika itu susah, gak ade gue, orang gila, sampe ikan lele juga bilang gitu. bagi gue gak gitu susah. cuma butuh ketelitian. n disini kelemahan gue.

Maka gue jadi PD.

Prediksi nlai minimal bangkit mandela (backsound :Kamen Rider)
B. Indonesia : 9.08467485637288
B. inggris : 9.774856394763948
Matematika : 8.639352020495496384968304698496370917935200339046
IPA : 8.20394305340683999397472715287463


Jeng-jeng-jeng.
Itulah angka-angka yang diramalkan dapat membuat anda menderita pusing.

Oke, gimana pun caranya gue musti masuk 68!!

Thursday, May 8, 2008

antara 68 dan tukang aer

No comments :
UN telah selesai.

entah kenapa gue gak ngerasa gitu lega. (ya iyalah! boker ditahan-tahan!)
gue bneran kecewa ma ketidaktelitian gue ngadepin matematika. keliatannya gampang. eh, ujung-ujungnya salah juga.

Target gue : SMA 68

harus masuk! kalo nggak, gue bakal berkarir sebagai tukang Air!

hal ini terjadi beberapa bulan silam.
gua lagi ngelonjor di tempat tidur, tepat waktu bokap masuk ke kamar n ngeliatin gue dengan muka pasrah.

entah gimana ceritanya, tau-tau gue udah diomelin abis-abisan dengan muka nunduk ala sinetron "atas nama cinta". pokoknya nge-JLEB bgt kta-kata bokap di jantung gue.

" KAMU!"

tadinya gue pengen jawab, "ya, saya" sambil unjuk jari. tapi takut ditempeleng.

"Kalo kamu gak bisa Masuk 8!!"
Bokap mikir bentar.

" 68 aja deh!" lanjutnya. (sungguh baik...)
"KAmu mendingan jadi TUKANG AER!!"

" APAAH?! HAMIL???!!!"

eh bukan, itu mah iklan Prime Time.

gue cuma nganga. Selanjutnya bokap ninggalin gue dalam keadaan tak berdaya. Tadinya gue mau langsung ambil gaya babi Ngesot Raditya Dika sambil tarik-tarik kaki bokap, nangis bombay n bilang " PAPAH!! TIDAAAK PAAH!!! TEGANYA ENGKAUU!!!!" tapi nanti gak enak kalo bokap jawab. "Ape SIh?? biasenye manggil babe aje!"

untunglah hal itu gak beneran terjadi.

bokap ampe bilang kalo dia mau mengmodalin gue jualan aer. tapi gue pikir, daripada jualan aer, pasti lebih mending jualan anak. Untungnya lebih besar, semua senang. Bayangin kalo gue bisa ngekspor anak ampe ke singapura dan sekitarnya. Indahnya dunia....

Trus kalo ditanya, " Pak Direktur (PT SuburAnak), anaknya udah berapa??

gue bisa jawab dengan bangga, " yaah, kalo dihitung-hitung bulan ini sudah ada 500 ekor yang saya ekspor ke Singapura"


Udah deh. pokoknya gue pengen nulis aja buat ngilangin stres ini.

Thx buat (Mbak) Raditya Dika.
Anda udah bikin hari gue penuh tawa.
 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design