Monday, October 12, 2009

Musim yang lebih buruk dari musim hujan

1 comment :
akhirnya ngeblog lagi, setelah diberi dorongan oleh kak eris bahwa saya lahir selasa kliwon dan gak cocok bekerja di air (lho?)

Iyah, kali ini, seperti yang kita tahu, bahwa Indonesia sedang dilanda musibah yang terjadi di berbagai tempat. Untuk itu mari kita sejenak merenung
*merenung*

OK. Kalian pasti tau musim hujan?
Musim dimana penyakit mampir2 tanpa diundang, musim2 dimana banyak copet berkeliaran (itumah kapan aja), musim2 dimana anak2 sd-smp bisa beralasan untuk ga masuk sekolah karena hujan gede.

Apa yang lebih buruk dari musim hujan?
Ya, musim ulangan.
 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design