Saturday, March 27, 2010

5 days, review

No comments :
ah, ya capek.
Sekolah gue mengadakan Study tour ke bromo, kampung ngadirejo, solo dan jogja, dengan tour guide bernama level six. Perjalanan selama 5 hari yang menjadi salah satu dorongan gue untuk bersemangat kembali.
Dan gue benar-benar berterima kasih kepada orang yang memberi kesempatan pada gue untuk ikut dengan menutupi biaya partisipasi dalam study tour angkatan ini.

Kepada siapapun anda di luar sana, terima kasih banyak. Saya benar-benar senang.

O-ke.
5 hari perjalanan ke bromo, kampung ngadirejo, solo dan jogja.

Friday, March 26, 2010

Study Tour, kelompok 15

No comments :
Postingan kali ini mungkin cukup panjang.
tapi gue rasa cukup menarik buat dibaca sampai habis.


Liburan,
adalah satu kata yang bisa memberi esensi2 kehidupan bagi siswa2 yang kehilangan jiwanya setelah dibantai(makna kasar) oleh tugas sekolah.

Ya, Bromo, Desa Ngadirejo, Jogja adalah menu liburan yang disuguhkan sekolah.

Kami, angkatan 2011 sman 68 berangkat hari senin dengan menu perjalanan 5 hari. 22 jam perjalanan menuju bromo untuk menikmati terbitnya matahari, semua bersorak gembira, berharap bertemu sang surya ketika bangkit dari peraduan, sambil merangkul sahabat, atopun menggengam tangan sang pacar.

rencananya sih begitu..........

Sunday, March 21, 2010

Banten dan Intropeksi diri

No comments :
Kakek gue ibarat ketua mafia.
ketika beliau sudah bilang "saya ingin ke banten" maka anak2nya akan sigap mengajak keluarganya untuk menemani sang kakek. Dalam kasus ini, gue ikut serta. Yah, itung2 mencari suasana baru untuk mengisi kekosongan pikiran dan intropeksi diri.

Jadi, hari sabtu dan minggu, keluarga bapak gue dan paman gue ikut menemani kakek.
Yang menjadi juru kunci cerita kali ini adalah anak2 om Iwan. Bela, chika dan Deva, yang berusia kurang dari 10 tahun.




Dari atas ke bawah Bela, Chika, dan gue belum dapet fotonya deva.












Thursday, March 18, 2010

Go-Blog

No comments :
Ini yang gue sebut goblog.

Dulu ketika gue masih ingusan (sekarang juga masih, tapi gatau darimana) gue ngeblog dengan asal2an, seenak bodong, nulis tinggal nulis. Trus ketawa.

Ketika gue mengkaji ulang arsip blog gue, dari awal hingga akhir, gue menemukan komentar2 yang belum gue baca dari beberapa orang, ada yng gue kenal dan tidak.

tepat dibawah postingan yang ini,

waktu itu di awal2 paragraf gue bercerita tentang bagaimana lemotnya warnet yang tengah gue tongkrongin. Gue menuliskan kekesalan gue dengan cara yang terbilang dongo, warnet itu deket rumah gue, kurang lebih 30 meter. Walopun itu gak sesuai dengan konteks judul, yah cuma sekadar selingan.

Tuesday, March 16, 2010

Coincidence

No comments :
Hari itu hari minggu.
Ketika gue memikirkan semuanya, cengok, di kamar gue yang gue konci sendirian.
Komputer gue mengalunkan lagu secara acak, lalu tepat saat itu juga terdengar sepotong lirik

Di dalam kamar ini
aku bersembunyi lagi


mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai

monkey to millionaire, Merah

Gue ketawa.

Gue memang percaya dengan kebetulan2 macam ini, tapi gue gak nyangka bakal terjadi sekarang. Mungkin banyak yang berfikir bahwa hal ini sengaja dihubung2in, maksudnya lagu apapun yang keluar, pasti disambung2in sama keadaan gue. Tapi engga cuy, ini berbeda sama sekali,

However, it's on random.



Wednesday, March 10, 2010

Selalu ada yang pertama dalam berbagai hal

6 comments :
Double entry!
ho oh, goblok emang. Gue sengaja bangun jam segini. sekaranglah gimana menyiasatinya agar kepala gue gak menghantam meja (ketiduran tengah jalan).

Saya tidak bisa bertahan dengan keberadaan lembar soal fisika disekitar saya. Rasanya saya bagaikan Superman yang dikelilingi batu kryptonite sambil makan sate.

SEMUA, Bermula ketika upacara hari senin lalu. Dan, oh ya, gue lupa solat subuh hari itu.
Seperti biasa, tidak ada tanda2 musibah. Gak ada PR ketinggalan, topi pun dibawain sama Rahadian. its all beautiful.

Pak pono menyudahi pidato singkatnya. Sebelum beranjak dari lapangan upacara, semua siswa/i kelas XI ditahan di lapangan (sekilas terdengar umpatan murid) menunggu anak kelas XII untuk salam dan cium tangan kepada guru2 dalam rangka meminta restu untuk UN. (yep, its getting closer, fella)

Tuesday, March 9, 2010

Palu dan panggung

5 comments :
mengurangi tekanan menjelang UTS. Mending gue ngeblog. supaya kisah ini gak hilang dimakan waktu (tsah)

Rohis 68 ngadain acara maulid jumat kemarin, bertempat di menza. Hasilnya :

Damage calculation :
1 orang (hampir) koma.

H-1 sebelum acara hari jumat. Rohis mempersiapkan segala sesuatunya di gedung menza semalaman suntuk. yah, mungkin tidak terbayang bahwa mabit yang konon sejinak pesta tidur anak gadis bisa mengundang marabahaya yang sekonyong2 sulit dilupakan.

flashback~~~~~~~~~ (sontrek tsubasa [LHO?])

Kamis malam,
Gue, dengan penuh kebanggan dan rasa aman sentosa karena dengan selamat bisa mengerjakan elemen2 dekor dengan waktu mepet, balik ke sekolah di kamis malam, menunggangi bajaj (yang mana abangnya mencoba merampok gue), membawa spanduk dan umbul2 yang hendak dipasang di gendung menza.

hati dan firasat berkata tiada yang akan berantakan.
 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design