Sunday, July 18, 2010

New class and stuff

5 comments :

weekly posting,

Ga berasa tau2 udah hari minggu lagi sejak minggu terakhir liburan. 7 hari seperti sekejap.
Yea, Time flies when you're having fun (TAI, fun apaan!?)

Kelas baru, teman baru, pelajaran baru, homoan baru (becanda Bu, tolong jangan pindah :P).
Sejauh ini kelas gue masih terlihat sepi, mungkin karena belum pada berbaur ye, gue sendiri menemukan hal2 yang gue rasa bisa membantu membaurkan kelas.


Kalo ente adalah guru  

Sunday, July 11, 2010

Few sketch for last day of holiday

4 comments :

Yoa, besok masuk sekolah.
Ini gambar2 yang gue temukan di sketchbook 2 hari terakhir,
all adjusted/coloured with photoshop cs3.

klik untuk memperbesar.


Harley Davidson

A Vespa

Thursday, July 8, 2010

Gue, Ridho dan mesin penyiksa

6 comments :

Ini Ridho,
Ridho, kembarannya Bo Crayon Shincan

Singkat kata, gue ketemu Ridho yang dicukur cepak di sekolah, lalu gue seret dia jalan ke ITC cempaka mas buat maen arcade game. Berhubung rumahnya tinggal ngesot ke ITC cempaka mas, dia ikut2 aja. sedap,

Setelah cuap2 dengan Dazen bentar (yang ternyata dia jago sekali menggambar), kita menuju halte busway salemba.
Gue dan Ridho lagi diem ketika Ridho menunjukan tanda2 mistis,
"gerimis" ujar Ridho ketika kita lagi jalan di jembatannya,
beberapa detik kemudian hujan gede, badai.
Entah apa yang bakal terjadi kalo tadi Ridho mengucapkan "salju".

Tuesday, July 6, 2010

Weekly posting

4 comments :
Konyol juga rasanya bikin posting seminggu setelah menulis postingan yang isinya hiatus dulu.
wkwkwk, sebut saja karena fitur baru blogspot, yakni statistik. Gue nemuin bahwa hal ini menarik karena gue bisa tau darimana orang2 nyasar ke blog gue, dan terkadang hasilnya mengejutkan. sangat.
Contohnya ini :

http://www.google.com.my/search?hl=en&tbs=blg:1&q=anak+sd+3gp&aq=f&aqi=g2g-c2g1g-c2g2g-c1&aql=&oq=&gs_rfai=

Kaget banget nemuin blog gue kayak perawan diantara germo gitu.
hehehe, waiting for the next surprisse, guys.

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design