Sunday, June 26, 2011

Switching the direction

3 comments :

the boat has ready,
the wave has given the sign
that path were open, waiting
its time to get ahold, to get up
strenghten the rope, aim for the north
carry on, carry on
Kill the man, those stand in thy way, inside thy
Kill it in no time, forget wrecked place behind
there would stay, there would being left
Bash your face with those sins youve done
embrace, breathe, and move on,
rise once again and toast with the sun,


To everyone whom in deep anger or sadness, be good to yourself, forgive yourself, and move on. Every friggin second you spent for anger and sadness is the tick-tock-tick that wont ever come back.
One hour to laughing, or one hour to upset and cry?

Sunday, June 19, 2011

Solo trip to Bandung

4 comments :

Bandung? Iye gue tau deket bagi orang Jakarta.
Tapi bagi gue, solo trip pertama ini sangat berkesan! Sensasinya lebih ngepol ketimbang disunat untuk pertama kali (udah berapa kali sunat kit?).

Ehm, Anyway, untuk perjalanan kali ini niatnya modal 50rb untuk 2 hari 1 malam. Eh, gataunya jebol sampe 70ribuan. Entah dompet bocor ato guenya yang dongo.

70ribuan? gimana itung2annye?
Nah, itu dia, yang namanya pergi backpacking ada 3 maklumat penting yang (tentu saja setelah rukun Islam) musti diperhitungkan, antara lain :
Transportasi : Naek apa kesana, naek apa aja disana
Akomodasi : berteduh dari dinginnya malam dimana,
Konsumsi : makan apaan, minum apaan,

nah, setelah itu pinter2nya kita mana hal yang kira2 bisa direduksi biayanya. Misalnya lu mo makan dua hari sekali, tidur di stasiun/masjid, dan kemana2 nebeng ato ngerampok motor orang. Sehingga total biaya yang dikeluarkan bisa sesuai dengan target lu.

Oke, jadi begini ceritanya...

Monday, June 13, 2011

Bogor menggila

2 comments :
Beberapa orang melarikan diri dari kelelahan rutinitas dengan cara2 yang umum seperti nongkrong dengan teman2, berwisata, sampai hal kecil seperti melepaskan ide2 dengan menulis, sementara sisanya menghabiskan jam demi jam meringkuk di rumah, menunggu waktu berjalan, dan kemudian pasang status di FB :
"tai nih liburan ga ngapa2in, tau2 selesai aja. Boseeeen."

Kalo bukan karena ajakan Ridho maka 1 hari milik gue ini akan berlalu dengan cara nista tersebut. Ridho dengan pesona Ridho romanya (minus bulu dada) menggoda gue untuk ikutan piknik di bogor. Gue meng-ogahkan ajakan tersebut berhubung gue lagi ga kaya(biasanya juga engga kit), kami bersitegang dan dia bilang bakal bayarin gue macem2nya. Untuk gue yang bokek-an dan jajan cuma senen kemis doang, ini tentu sangat menggetarkan iman. Namun ada secercah pikiran bahwa waktu leha-leha sambil kentut sendirian di kamar seharian bakal diganggu dengan panas2an di bogor.


 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design