Thursday, July 28, 2011

Share and Sarah

7 comments :
Disclaimer : Tidak dianjurkan untuk yang anti lagu mellow. Postingan ini mengandung curhatan yang agak tidak penting. Sebelum anda merasa membuang waktu disini silahkan cek postingan lain. 


Jadi, pemusik favorit gue mengeluarkan lagu baru yang bagi gue terdengar saaaangat lezat. Mas Adhit, saya kopas yah lirik dan emblem lagunyaa, iya kopas aja kit (dijejelin kue). Mungkin liriknya kelihatan agak ganjil, namun coba klik tombol play. 4 menit kemudian hati lo mungkin bakal dipenuhi rasa hangat. Dengarkan(ini perintah!) dan download langsung di blognya mas Adhitia sofyan!


Tuesday, July 26, 2011

Bocah yang tidak seperti bocah

11 comments :
Bukan2, ini bukan postingan curhat tentang sudah bukan bocahnya saya, ini postingan opini yang menyangkut kebocahan jaman sekarang. *sambil menunggu unduhan mp3 Yiruma.

Tumben banget hari minggu kemaren gue bangun jam 8 pagi, padahal biasanya jam 2 baru sarapan, trus tidur lagi untuk mengembalikan ion tubuh yang hilang karena merangkak ke meja makan. Berhubung diberikan kesempatan demikian, gue langsung melakukan hal wajib yang dilakukan anak telat puber : nonton Doraemon.

Gue sungguh bersyukur ternyata acara doraemon (ato dorameyon kalo kata mail) belum digusur dari pertelevisian Indonesia.
Nah, dari kesempatan langka menonton doraemon tersebut gue pun sadar seiring tangan gue sibuk mengganti channel, kok dikit banget ya acara bocah jaman sekarang? Mereka nonton apaan?

Lalu gue mencoba untuk membuat daftar mengenai apa saja perbedaan antara anak kecil jaman dahulu (angkatan 90an), dan jaman sekarang. Inilah daftar dari selayang pandang yang gue dapatkan, entah kalo di daerah lain gak begini atau lebih buruk (anak2nya lebih beringas dan remaja2nya masih maen robot2an)

Wednesday, July 20, 2011

Iyak! Pulau Pramuka!

5 comments :
Jadi gini, ehm, emang gue kebangetan cuman bawa 20.000 buat wisata 2 hari 1 malam di pulau pramuka, hehehehe, jangan ditiru yaaaa

kalo gak ada anak2 kampang, gue pun gak akan bisa menulis postingan ini, jadi makasih banget untuk mereka. Mereka sungguh berjasa dalam pemberian subsidi wisatawan melarat macam gue. Kalo bantuan untuk orang tidak mampu disebut program tali kasih, dan kalo ini gue menyebutnya program tali kolor. Eits, kenapa kolor kit?? Karena kolor, seperti halnya pertemanan kami, bersifat elastis dan fleksibel dalam tolong menolong serta saling melengkapi agar muat, cocok dan nyaman dipakai (sepik, kancut), makasih kawan2 :')

Ngomongin soal cabutan kemaren, ada baiknya kalo kita tau dulu dimana pulau Pramuka. Nih :
Malas mengetik ulang

Nah, pulau yang jaraknya 3 jam perjalanan naek kapal dari muara Angke dan 2 detik kalo naek buraq ini dimulai senin jam 7 pagi. Prajurit2 yang ikut serta dalam jibaku kali ini antara lain,


 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design