Sunday, August 21, 2011

Indonesia Melek Internet

4 comments :


Yooo, sudah hari 21 puasa aja nih.Udah ada yang bolong belom?
Alhamdulilah nafsu mengaspal tukang cendol yang seliweran siang2 juga udah luluh karena biasa panas2an, walaupun masih sering melototin bocah yang mondar mandir ngisep es kobe, eh kebo ding, kobe mah ridho. 

ya ya ya, off to main topic. 
Tadi sore karena pantat terasa malas untuk diangkat ke ruang tamu, gue ngecek internet dari kamar untuk cari streaming global tv. Buat apa? pertanyaan bodoh, buat nonton spongebob lah. 

eniwey, akhirnya gue nemu salah satu situs yang menyediakan layanan tersebut (ini bukan situs asli global tv). 
Memang, videonya ga muncul2 selain iklan yang nongol2 mulu, belakangan setelah gue kutak katik webnya gue tau kecepatan internet terendah untuk menikmati sarana TV online ini adalah 256 kbps. *garuk tete, kutuk provider gue*.
ada hal lain yang menarik perhatian gue, yakni komentar pengunjung website tersebut. 

Friday, August 5, 2011

Selingan berpuasa

2 comments :

HALO!
Cie yang lagi pada puasa, jam segini kalo gak tidur enaknya internetan nungguin buka.
Ada yang bosen? Pasti. Gue bagi video menarik deeeh. Daripada mikirin makanan, cek this out.
Ini video Thailand's got talent. Thailand terkenal dengan lagu cintanya yang bener2 mendayu. Yang satu ini dinyanyikan oleh Bell Nuntrita, singer Thailand. Dengerin ini laper ilang deh.

Cakep yeh penyanyinya?


TONTON SAMPE ABIS YAAAAA

Cie yang naksiiiiiirr

Wednesday, August 3, 2011

Lucid Dream : Introduction

2 comments :

Click for the source


Apaan lagi nih kit? Mimpi basah?
Jaga bicaramu! ini sedang bulan ramadhan! *kesambet jin dakwah

Jadi gini, ehm, Bayangkan, lo lagi berdiri di sebuah padang rumput yang maha luas, yang keliatan cuma batasan antara birunya langit dan hijaunya rumput yang bergoyang. tiba2 lo melihat kuda terbang bermuka sule yang ditunggangi upin dan ipin sambil teriak betulbetulbetul.

Sontak lo bertanya ke diri lo sendiri, "loh, kok gue bisa ada disini??"
Sesaat kemudian lo tersadar, ini adalah mimpi. Alih2 terbangun,
lo malah mulai membayangkan hal-hal, lo menjentikan jari dan sebuah kastil mulai terbangun dengan sendirinya, bata demi bata, diiringi dengan pelangi dan penyihir2 yang beterbangan di sana-sini. Disamping itu, lo bisa menyaksikan hal tersebut sambil duduk dan merasakan angin sepo i2, lembutnya rumput yang lo duduki dan merasakan tegukan pepsi di tenggorokan.

Dan ketika lo terbangun ke dunia nyata, lo merasa sangat puas. You just have a lucid dream experience.

 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design