Tuesday, February 28, 2012

Daily shitness

2 comments :

Ah berhubung gue lagi artblock dan butuh melemaskan otot2 menulis yang kaku (ngangkat pensil 2 ton) yuk dengerin cerita gue tentang kedongoan yang lagi2 harus gue lalui dengan hyde kw 12 yang tidak lain dan tidak bukan adalah Ridho bukan roma.

Alkisah ini gara2 oknum bernama Ghaniyya sms gue pada hari rabu, isi smsnya ngajak ngerujak nonton seminar tentang Ujung Kulon. KAPPA UI kemaren ngadain perjalanan ke Ujung Kulon yang sebenernya orang luar (gue) boleh ikutan, namun berhubung membaca saja aku sulit, gue cuma bisa menggigit martabak keju dan ga bisa ikutan.

Eniwey, kamisnya gue dan ridho hendak berangkat menuju UI. Harusnya gue udah di rumah doi jam setengah 12, berhubung gue lagi dalam kondisi lebih lenje daripada sloth hamil 7 bulan, gue baru di bendungan Jago jam 12 kurang.

Kesialan pertama hari itu adalah cuaca panas mampus. Panas 13 setan. Neraka Bocor. Apapun sebutannya untuk suhu yang dapat membuat orang jadi gila. Udah gitu metromini ke rumah ridho (P10 : senen-sumur batu) lagi lebih langka daripada tiket laruku kemaren, gue menunggu belasan menit sebelum akhirnya sms doi buat nyamperin gue di Bendungan Jago aja. Tepat 2 menit setelah gue sms, P10 lewat, minta dibikin lontong.

Resmilah kita baru jalan jam setengah 1 dari kemayoran menuju UI. Suatu trademark Indonesian banget. Sialnya gue ga pake jaket, sinar mentari jakarta menusuk melalu pori2 kulit selama 1 jam++, jadi jangan salahkan gue kalo item legam gini, aslinya gue tuh putih sejak kecil, tapi putih tua.

Sebenernya naik motor merupakan keputusan yang dungu,
 
Free Joomla Templates Free Blogger Templates Free Website Templates Freethemes4all.com Free CSS Templates Free Wordpress Themes Free Wordpress Themes Templates Free CSS Templates dreamweaver SEO Design